Sahuti Instruksi Kapolri Polres Batubara Beserta Polsek Jajaran Melaksanakan Giat Pojok Pemilu 2024

/ Jumat, 29 Desember 2023 / 14.29

Batubara. Topinformasi.com

Sahuti instruksi Kapolri, Polres Batubara dan Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan Pojok Pemilu dalam rangka menciptakan Pemilu Damai 2024 di wilayah hukum Polres Batubara. Kamis 28/12/2023.

Instruksi itu dilaksanakan Polsek Indrapura Polres Batubara di Dusun Vl Desa Titi Payung Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara pada Kamis 28/12/2023. 

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik mengungkapkan, progam pojok pemilu guna menciptakan Pemilu Damai 2024 serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif diwilkum Polsek Indrapura Polres Batubara menjelang Pesta Politik Pelaksanaan Pilpres ,Pileg, dan Pilkada tahun 2024.

Kegiatan Pojok Pemilu dihadiri Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, Danramil 02/AP Kapten Inf Salam Rambe, Camat Air Putih Muliadi, Kapus Indrapura dr. Juni Hainarida, Kepala PLN Indrapura diwakili oleh Ari Imanda, dan Ketua PPK Kecamatan Air Putih Husni Mubarok beserta anggota.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik memberikan himbau kepada semua pihak agar turut mendukung dalam pelaksanaan Pilpres, Pileg, serta Pilkada Tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai. "Jangan ada kerusuhan, bentrok dan lain lain yang menyangkut Kamtibmas,"pungkas Jonni. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini