PIMPIN APEL PAGI, KEPALA LPKA PALU BERI PESAN : PUPUK DISIPLIN DAN TANGGUNG JAWAB DALAM MENGEMBAN TUGAS

/ Senin, 04 Desember 2023 / 16.11

TOPINFORMASI.COM,PALU_Mengawali hari dengan semangat, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu pimpin apel pagi untuk kesiapan kerja pegawai dalam memupuk budaya disipin dan tanggung jawab dalam mengemban tugas. Senin (4/12) Pagi.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan diawali dengan pembacaan Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan yang meruakan tiga kewajiban sebagai ikrar atau janji dan dilaksanakan sebagai pedoman sikap serta perilaku dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Saat ini kita sudah memasuki bulan Desember. Tetap semangat, disiplin kerja untuk terus dipertahankan. Serta implementasikan dalam sehari-hari Tri Dharma Petugas Pemasyarakaan,” ucap awal Revanda dalam amantnya

Dihadiri oleh para pejabat struktural eselon IV dan V serta seluruh pegawai LPKA Palu, Revanda Bangun juga berharap agar seluruh jajarannya terus ciptakan inovasi pelayanan kepada masyarakat serta program pembinaan yang bermutu kepada seluruh anak binaannya.

“Hadirkan suasana harmonis dalam memberikan layanan, jaga sikap dalam setiap Tindakan, disiplin kerja dan tanggung jawab dalam mengemban tugas untuk terus diperhatikan,” pesannya

Lebih lanjut, Ia pun menegaskan agar seluruh jajarnya dapat bersama-sama menyukseskan Pemilu 2024 dengan mewujudkan lingkungan kerja Sebagai ASN Netral, tidak terlibat dalam hal-hal yang berbau politi.

“Agar diperhatikan, untuk semuanya jagalah kementerian ini dengan bijak dalam bermedia sosial, yang intinya fokus dalam bekerja serta raih prestasi,” pungkasnya.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini