Pesan Kapolres Batubara: Personil Pengamanan Nataru Tidak Boleh Meninggalkan Lokasi

/ Senin, 25 Desember 2023 / 11.22
 

Batubara. Topinformasi.com

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb pimpin apel kesiapan pelaksanaan pengamanan Gereja dalam rangka Operasi Lilin Toba 2023. Apel pengamanan Natal 2023 dan Tahun baru 2024 dilaksanakan di lapangan Mapolres. Minggu 24/12/2023.

Apel yang dihadiri Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Wakapolres Kompol Imam Alriyufdin, Kabag Ops Kompol Maritaken Surbakti, Kabag Logs Kompol Rudi Siregar, dan para Kasat serta Personil yang tersprin dalam pelaksanaan pengamanan.

Dalam apel Kapolres menyampaikan, "saya berharap personil pengamanan tidak ada yang meninggalkan lokasi, dan melaksanakan Pam dengan penuh rasa tanggung jawab. Laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan sebagai wujud pengabdian kita selaku pelayan masyarakat” ucapnya.

Hal yang paling penting kata Kapolres Batu Bara untuk mewujudkan pengamanan Natal dan Tahun Baru lebih maksimal adalah terus tingkatkan sinergitas dan soliditas selama pelaksanaan tugas, karena hal tersebut merupakan kunci utama keberhasilan operasi.

Selanjutnya Kapolres berpesan, seluruh personil harus menjaga nama baik Polri, dan tetap memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 

Apel dilanjutkan masing-masing Padal mengecek anggotanya masing masing, dan laporkan segala perkembangan kepada Pimpinan dan setelah apel Personil menempati Objek Pengamanan masing masing. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini