Kapolres Batubara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 27 Personil

/ Minggu, 31 Desember 2023 / 21.51
 

Batubara. Topinformasi.com
Dua puluh tujuh (27) personel Polres Batubara naik pangkat setingkat lebih tinggi terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Januari 2024. Kenaikan pangkat ditandai dengan penyiraman air bunga yang dipimpin Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Minggu 31/12/2023.

Adapun personel yang naik pangkat dari AKP ke Kompol sebanyak 1 personel, dari Iptu ke AKP sebanyak 5 personel, dari Ipda ke Iptu 1 personel, dari Bpipka ke Aipda 3 personel, dari Brigpol ke Bripka 2 personel, dari Briptu ke Brigpol 10 personel, dan dari Bripda ke Briptu 5 personel.

Personel yang naik pangkat dari AKP ke Kompol yakni, Kasi Propam R Tambunan dan dari Iptu ke AKP  yakni AH Sagala yang saat ini menjabat sebagai Kasi Humas Polres Batubara.

Selain mengucapkan selamat kepada personel yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mengatakan, kenaikan pangkat ini merupakan wujud penghargaan organisasi kepada personel atas dedikasi dan pengabdian serta kinerjanya. “Ini tentunya merupakan kebanggaan pribadi, keluarga serta institusi Polri,” ujarnya.

Sehubungan dengan kenaikan pangkat ini, Kapolres berharap akan memberikan semangat dan motivasi kepada personel untuk terus meningkatkan kualitas kinerja sebagai abdi negara pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat juga aparat penegak hukum. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini