Gagal Nyalip Pengendara Honda Scoopy Seruduk Toyota Cayla

/ Minggu, 17 Desember 2023 / 06.33
 

Batubara. Topinformasi.com

Gegara gagal nyalip, kecelakaan Lalu Lintas antara 1 unit sepeda motor Scoopy BK 4802 AFO kontra 1 unit Mopen Toyota Calya BK 1470 ACF tidak dapat hindari. Kecelakaan itu terjadi di Jalinsum Medan-Kisaran KM 91-92, tepatnya di Dusun 2 Desa Perkebunan Tanjung Kasau Kecamatan, Laut Tador Kabupaten Batubara. Sabtu 16/12/2023 sekira pukul 08.00 Wib.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Hotlan Wanto Siahaan menjelaskan, "kecelakaan terjadi bermula sepeda motor Scoopy BK 4802 AFO yang dikendarai oleh Safitri Handayani Siregar (24) warga Gang Turi, Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara datang dari arah Kisaran menuju Medan. Setiba di TKP Safitri berusaha mendahului kendaraan sejenis mobus (tidak diketahui nopol) yang berada di depannya (searah)."jelasnya.

Namun belum sempat mendahului, dari arah berlawanan 1 unit mopen Toyota Calya BK 1470 ACF yang dikemudikan oleh Adenan (53) warga Dusun l Desa Bingkat Kecamatan Pegahan Kabupaten Sedang Bedagai sampai di TKP, sehingga terjadi kecelakaan tabrak depan, "ujar Kasat.

Dikatakan AKP Hotlan, akibat kecelakaan itu, 1 dari 7 penumpang mopen Toyota Calya bernama Imah mengalami luka lecet di pipi kanan, bibir, dan bahu kiri terasa sakit, dirawat di Klinik Mulia Harapan

Sedangkan Safitri Handayani Siregar mengalami  luka robek di kening kanan dan tidak sadarkan diri. Dan kedua korban dirawat di Klinik Mulia Harapan."tukas AKP Hotlan. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini