DILANTIK MENJADI PENGURUS KWARCAB KOTA PALU, KEPALA LPKA PALU BERI APRESIASI KEPADA 2 ORANG PEGAWAINYA

/ Senin, 25 Desember 2023 / 15.22

TOPINFORMASI.COM,PALU_Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun hadir langsung dalam  pengukuhan dan pelantikan pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Palu masa bakti 2023-2028 serta memberikan apresiasi kepada 2 orang pegawainya atas kinerja baiknya, Minggu, (24/12) Siang.

Pelantikan tersebut berlangsung di Taman Gor Jl Moh Hatta Kelurahan Lolu Utara Kecamatan Palu Timur, Kota Palu.

Dalam hal ini 2 pegawai, yakni Taufiq Hidayah dilantik menjadi Andalan Cabang Urusan Perencanaan Program Organisasi dan Rizki Fandu Dwiki dilantik menjadi Andalan Cabang Urusan Teknologi dan Sistem Informatika Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Palu.

Diketahui bersama 2 pegawai tersebut merupakan staf pada Subseksi Pendidikan dan Bimbingan Kemasyarakatan yang juga aktif dalam bidang kehumasan serta Kepramukaan.

"Bersyukur bisa dipercaya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab di kepengurusan Kwarcab Kota Palu, semoga niat baik ini dapat terealisasi dalam memberikan abdi kepada masyarakat dan negara," ujar Taufiq

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Gerakan Pramuka Kota Palu, Hadianto Rasyid yang juga selaku WaliKota Palu yang juga saat itu baru saja dilantik oleh Ketua Kwartir Daerah Sulawesi Tengah, Vera Rompas Mastura

Kamabicab, Hadianto Rasyid memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala LPKA Palu bersama jajarannya karena terus bekerja keras serta menciptakan perubahan nyata terhadap program pembinaan lewat kepramukaan kepada seluruh anak binaannya.

Selaku Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun sangat bersyukur dan bangga atas kinerja baik 2 orang pegawainya yang juga mengukir prestasi dalam bidang kepramukaan.

Selain itu, hal ini membuktikan bahwa LPKA Palu kembali mengukir  prestasi yang sangat membanggakan baik ditingkat daerah maupun nasional.

"Luar biasa, terima kasih atas torehan prestasi yang membanggakan, terus pertahankan kinerja baiknya dan jalin hubungan baik bersama Kwarcab Kota Palu dan Kwarda Sulawesi Tengah dalam mewujudkan pemajuan daerah yang unggul," ucap Revanda

Menurutnya, gerakan Pramuka adalah organisasi pendidikan karakter dalam pembinaan generasi muda, lewat Pramuka dapat menciptakan generasi yang tentu saja mampu bersaing diera global saat ini.

"Jadilah tunas kelapa yang hebat, tunjukan tri satya pramuka kalian, sekali lagi saya ucapkan selamat, semoga sukses selalu dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat dan negara," pungkasnya.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini