CEGAH TERJADINYA GANGGUAN KAMTIB, SEKSI PENGAWASAN GELAR BRIEFING NATARU SERTA PENANDATANGANAN NETRALITAS JELANG PEMILU 2024

/ Kamis, 21 Desember 2023 / 17.52

TOPINFORMASI.COM,PALU_Cegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban (Kamtib) di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palu, Seksi Pengawasan dan Penegakkan disiplin gelar briefing persiapan perayaan Natal dan Tahun Baru serta di rangkaikan dengan penandatanganan Netralitas pegawai jelang pemilu 2024, Kamis (21/12) pagi.

Bertempat di ruang Pendidikan, kegiatan ini merupakan agenda khusus seksi pengawasan  dan Penegakkan Disiplin beserta jajaran untuk meningkatkan kinerja dalam meningkatkan pengawasan di lingkungan LPKA Palu. Kepala Seksi Pengawasan dan Penegakkan Disiplin (Kasi Wagaskin), Mokhamad Ma’ruf yang saat itu didampingi oleh Kepala Subseksi Administrasi Pengawasan dan Penegakkan Disiplin (Kasubsi adm. Wagaskin) Hery Purwono, menyampaikan beberapa poin penting kepada anggotanya.

Ma’ruf mengatakan bahwa dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtib, ia meminta kepada seluruh anggotanya untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi apapun.  “Demi keamanan dan kenyamanan anak binaan, pastikan keadaan penjagaan saat Natal dalam keadaan kondusif. Walaupun anak binaan tidak ada yang beragama Nasrani, namun kita tetap harus waspada, karena sekecil apapun gangguan itu akan menghambat tugas kita, mengingat sebentar lagi kita juga akan menyambut tahun baru 2024 serta pemilu tahun 2024, olehnya itu tetap jaga kekompakkan dan netralitas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) serta pastikan keadaan LPKA selalu aman, tertib dan kondusif,” pesan Ma’ruf.

Sementara itu, Hery pun menambahkan siap mengarahkan anggota regu pengawasan, staf pengawasan serta berkoordinasi dengan seksi lain untuk bersama-sama membantu menjaga keadaan LPKA Palu jelang Nataru dan Pemilu Tahun 2024. “ Mari bersama tingkatkan jiwa korsa dan loyalitas kita kepada atasan serta tempat kita mengabdi sebagai ASN di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Terus tingkatkan keamanan, kewaspadaan, dan disiplin diri seperti yang dikatakan oleh Kasi Wagaskin,” tambah Hery.

Usai pelaksanaan briefing bersama jajarannya, anggota seksi pengawasan melakukan penandatanganan Netralitas jelang Pemilu tahun 2024 mendatang di saksikan langsung oleh Kasi Wagaskin dan Kasubsi Adm. Wagaskin.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini