BERBAGI KEBAHAGIAAN DI AKHIR TAHUN, LPKA PALU BAGIKAN PERLENGKAPAN MANDI KEPADA ANAK BINAAN

/ Sabtu, 30 Desember 2023 / 14.15

TOPINFORMASI.COM,PALU_ Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu mengambil langkah proaktif dalam memenuhi kebutuhan anak, salah satunya berbagi kebahagiaan diakhir tahun dengan membagikan perlengkapan mandi secara gratis kepada seluruh anak binaannya, Sabtu (30/12) pagi.

Inisiatif ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan memastikan bahwa anak memiliki akses yang layak terhadap kebutuhan sehari-hari selama menjalani masa pembinaannya.

Kepala Subseksi Pendidikan dan Bimkemas, Henny mengatakan bahwa ini adalah bentuk rasa syukur dan kasih sayang kami untuk anak binaan dalam menyambut tahun baru 2024.

“Sebenarnya pembagian ini telah diberikan seminggu lalu namun kami ingin menambah keceriaan di hati anak-anak dengan memberikan kebutuhan yang dapat mereka pergunakan sehari-hari,” ungkap Henny. 

Pemberian perlengkapan mandi gratis ini adalah langkah kecil, tetapi memiliki dampak besar dalam meningkatkan kesejahteraan anak binaan. 

Kegiatan ini pun mendapat sambutan positif dari para anak binaan karena merasa dihargai dan diperlakukan dengan baik oleh pihak LPKA Palu. Salah seorang anak binaan MF, mengatakan, "Kami sangat berterima kasih atas perlengkapan mandi ini. Hal ini memberi kami rasa kasih sayang seperti yang dilakukan oleh orang tua kepada anaknya dan menunjukkan bahwa kami tetap dihargai meskipun kami berada di dalam LPKA Palu." Ungkapnya.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini