LPKA PALU BERSAMA DISDIKBUD KOTA PALU TUNTASKAN PENDIDIKAN ABH

/ Sabtu, 11 November 2023 / 10.29
TOPINFORMASI.COM,PALU_Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Palu tuntaskan pendidikan bagi Anak Berhadapan dengan Hukum (ABH), Jumat, (10/11) Pagi.
Berlokasi di kantor Disdikbud Palu, LPKA Palu yang diwakili oleh Kepala Subseksi (Kasubsi) Pendidikan dan Bimkemas, Henny bersama satu orang stafnya disambut hangat oleh Kepala Disdikbud Palu, Hardi.
“pendidikan sangat penting untuk tumbuh kembang setiap anak, tanpa terkecuali, semua harus mendapatkan pendidikan yang sama, mereka adalah generasi penerus bangsa dan terima kasih banyak bapak atas sambutan hangatnya,” ucap awal Henny
Menjadi prestasi unggulan yang telah diukir ABH LPKA Palu baik tingkat daerah maupun nasional, salah satunya prestasi non akademik yang sangat penting, karena memberikan ruang anak untuk kreatif, berinovasi, dalam mengembangkan bakatnya.
Pada momen tersebut, Henny berharap agar ABH LPKA Palu juga dapat mengukir prestasi di bidang akademik, “menjadi komitmen kami dalam memberikan pembinaan yang bermutu, kembangkan bakatnya, menumbuhkan jiwa kreatif. Besar harapan kami agar ABH LPKA Palu dapat mengukir prestasi akademik juga dan tentunya bisa bersaing dengan anak-anak hebat lainnya,” harap Henny
Sementara itu, Kepala Disdikbud Palu, Hardi mengapresiasi LPKA Palu, yang terus berinovasi dalam membangun karakter anak-anak lewat berbagai kegiatan yang dilaksanakan.
“Disdikbud Palu siap mendukung program-program pembinaan di LPKA Palu, termasuk untuk tumbuh kembang setiap anak,” jelas Hardi
Selain itu, pendidikan di LPKA Palu telah memberikan program kejar paket A,B dan C yang bekerjasama dengan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat Mulia Kasih. Kedepannya besar harapan, ABH LPKA Palu dapat mengikuti Olimpiade Sains Nasional yang tentunya menjadi prestasi yang membanggakan.
HUMAS LPKA PALU

Komentar Anda

Berita Terkini