LPKA PALU BERIKAN LAYANAN DAN SOSIALISASI PENGISIAN IPK/IKM

/ Senin, 13 November 2023 / 13.11

TOPINFORMASI.COM,PALU_Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu berikan layanan dan sosialisasi pengisian Indeks Persepsi Korupsi (IPK) dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) terhadap pengunjung , Senin (13/11) Pagi.

Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, turun langsung meninjau pelayanan kunjungan, yang juga didampingi petugas layanan memberikan sosialisasi mengenai pengisian bagi para pengunjung serta menjelaskan bahwa Survei IPK/IKM merupakan bentuk evaluasi terhadap pelayanan yang ada di LPKA Palu.

“Saya berharap petugas pelayanan selalu memberikan sosialisasi mengenai pengisian survei kepada setiap pengunjung, agar ke depannya LPKA Palu dapat mengevaluasi hasil pengisian survei sebagai bahan untuk meningkatkan pelayanan yang ada di LPKA Palu,” harap Revanda.

Menurutnya sukses pelayanan didapatkan dari kepuasan masyarakat dalam menerima informasi. “Penting untuk kita semua agar selalu memberikan pelayanan prima, keberhasilan kita ditandai dengan kepuasan masyarakat,” tegasnya

Seperti yang terlihat pada pagi ini, pengunjung yang menikmati layanan, dipersilahkan untuk mengisi survei yang telah tersedia di ruang pelayanan melalui media QR Code.

Salah seorang pengunjung mengungkapkan seluruh layanan yang ia terima gratis tanpa dipungut biaya apapun. “Petugas LPKA Palu ramah-ramah, dari pendaftaran hingga saya dipertemukan dengan anak saya semuanya mudah, prosesnya cepat dan semua ini gratis tanpa dipungut biaya,” ujar Maida

Hasil dari survei yang dilaksanakan nantinya akan menjadi bahan evaluasi terhadap pelayanan yang diberikan oleh LPKA Palu sehingga segala kekurangan yang terdapat pada proses pelayanan bisa diperbaiki.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini