TIM KESEHATAN LPKA PALU LAKUKAN GIAT PEMERIKSAAN KEPADA ANAK BINAAN

/ Kamis, 26 Oktober 2023 / 14.12
TOPINFORMASI.COM,PALU_Menjaga kesehatan merupakan hal terpenting untuk kita agar tetap dapat melakukan kegiatan yang bernilai positif, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Plau lewat subseksi perawatan melakukan pemeriksaan rutin kepada anak binaan, Kamis, (26/10) Pagi. 
Kegiatan ini dilakukan seminggu sekali untuk pengecekan terhadap kesehatan anak binaan, mulai dari pemeriksaan tekanan darah, pengecekan berat badan, ukur tinggi badan dan pemberian vitamin. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Perawat Ahli Muda, Ni Made Lisnawati bersama tim kesehatan lainnya.
“kegiatan ini bertujuan agar dapat mengetahui secara langsung tumbuh kembang setiap anak, kami melakukan pengukuran berrat badan, tinggi badan dan pembagian vitamin. Setiap bulannya kami melakukan evaluasi terhadap hasil pemeriksaan,” ujar Lisnawati
Sebelumnya LPKA Palu telah menciptakan inovasi yang dalam pelaksanaannya jemput bola, layanan tersebut bernama Konsultasi Layanan Kesehatan (KPK) yang siap 1x24 jam dalam pemberian layanan kesehatan kepada seluruh anak binaan.
“Menjadi tugas kami dalam pemberian layanan kesehatan kepada seluruh anak binaan, hari ini anak binaan semuanya sehat-sehat. Kami telah memberikan vitamin, dengan mereka sehat maka segala kegiatan pembinaan dapat berjalan baik dan lancar,” jelas Lisnawati
Adapun giat pemeriksaan ini berlokasi di ruang Klinik Ceria LPKA Palu, yang diikuti oleh seluruh anak binaan.
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini