TERIMA KUNJUNGAN DARI BANUA MENTOR, LPKA PALU SIAP UNTUK BERSINERGI

/ Rabu, 04 Oktober 2023 / 09.06

TOPINFORMASI.COM,PALU_Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palu, terima kunjungan dari Banua Mentor. Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama Banua Mentor terhadap Anak Berhadapan dengan Hukum (ABH), Selasa (3/10).

Kegiatan ini bertujuan memberikan pembinaan baru di bidang teknologi untuk pemenuhan perangkat komputer dan kecakapan digital dalam mendukung pembinaan kepada anak binaan.

Selaku ketua dari Banua Mentor, Andi Rizky mengatakan akan memberikan pembinaan kepada anak binaan dalam bidang teknologi. Hal ini agar anak binaan di LPKA Palu memiliki skill dibidang teknologi. Dimana dalam perkembangan zaman kemampuan mengoprasikan komputer sangat di butuhkan di bidang pekerjaan.

Bertempat di ruang kerja Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun yang saat itu didampingi oleh Kepala Sub. Bagian Umum, dan juga staf mengaku sangat senang adanya kegiatan ini kedepannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada ketua dari Banua Mentor yang datang berkunjung ketempat kami. Saya berencana kedepannya kita dapat bersinergi untuk mewujudkan transformasi digital khususnya di LPKA Palu,” harap Revanda

Kedepannya LPKA Palu akan terus berupaya mengambangkan pembinaan-pembinaan di LPKA Palu, serta menjalin Kerjasama dengan para pemerhati anak lainnya.
“pada kesempatan ini, saya berencana menciptakan perpustakaan digital untuk anak-anak di LPKA Palu, selain mendukung tranformasi digital saat ini, kita juga memberikan soft skill kepada setiap anak agar menjadi bekal mereka saat keluar nanti,” harap Revanda
Menanggapi hal tersebut, Andi Rizky siap memberikan kontribusinya dalam membina anak-anak di LPKA Palu khususnya dalam Bidang Teknologi “saya siap mendukung sepenuhnya target-target yang akan dicapai oleh LPKA Palu, kita ketahui bersama LPKA Palu telah banyak mengukir prestasi dan memberikan kotribusi kepada Kota Palu dalam meraih KLA,” ungkap Andi

Program ini nantinya akan dilakukan bersama Ikatan Psikologi Klinis Indonesia (IPKI) dan OPD pemerhati lainnya. Lewat DP3A Kota Palu, LPKA Palu rencananya akan melakukan presentasi kepada Walikota Palu khususnya dalam mewujudkan Kota Layak Anak (KLA) Dengan membuat terobosan-terobosan seperti perpustakaan digital dan Klinik Asessment dan konsultasi Psikologi pada AnakBerhadapan dengan Hukum (ABH)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini