Satlantas Polres Batubara Evakuasi Korban Lakalantas CBR VS Colt Diesel

/ Rabu, 18 Oktober 2023 / 13.09

Batubara. Topinformasi.com

Remaja berusia 17 tahun meninggal dunia setelah sepeda motor CBR BK 2291 TBA yang dikendarainya menyeruduk truk Colt Diesel BL 8154 BG, di Jalinsum Batubara menuju Medan, tepatnya di Desa Sipare-pare, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara.

Diketahui pengendara CBR Rio Afrianggi (17) itu warga Desa Bandar Sakti, Kecamatan Bandar Marsilam, Kabupaten Simalungun, meninggal dunia setelah dievakuasi petugas kepolisian Saltantas Polres Batubara ke RSU Bidadari Di Desa Suka Raja, Kecamatan Air Putih.

Remaja ini meninggal dengan luka serius dibagian tubuhnya dan mengeluarkan darah dari Hidung, mulut, dan mata.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP. Hotlan Wanto Siahaan menerangkan, kecelakaan maut terjadi Rabu (18/10/2023) sekira pukul 02.00 WIB, dini hari. Korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Batubara menuju Medan, saat itu korban mencoba mendahului kendaraan yang ada di depannya.

"Namun korban gagal mendahului, dari arah depan muncul truk Colt Diesel BL 8154 BG yang dikemudikan Afrizal (28), warga Desa Cot Rambung, Kecamatan Woyla Barat, Aceh Barat. 

Akibatnya kecelakaan tidak dapat dihindari, dan korban langsung terpental ke badan aspal, selanjutnya sopir dan truk serta sepeda motor CBR diamankan Satlantas Polres Batubara untuk proses penyelidikan."tutup Hotlan.  (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini