Mayat Nyaris Tinggal Kerangka Ditemukan Pengembala Sapi

/ Rabu, 04 Oktober 2023 / 09.03
 

Batubara. Topinformasi.com
Mayat tanpa indentitas berkelamin laki-laki yang sudah membusuk ditemukan pengembala sapi di Pandau Pesisir Pantai, Dusun IV Desa Kuala Indah Kecamatan Sai Suka Kabupaten Batubara pada Selasa 3/10/2023 sekira pukul 16.00 WIB

Kondisi mayat yang nyaris tinggal kerangka itu pertama kali ditemukan oleh Radit warga setempat sedang mengembala sapi. Sebelumnya Radit melihat satu unit sepeda motor yang sudah tiga hari terparkir disekitar lokasi penemuan mayat.

Selanjutnya Radit memberitahukan hal itu kepada orang tuanya, Andi, kemudian Andi mengajak rekannya, Muslim dan Amrizal untuk melakukan pengecekan. Seampai di lokasi ketiganya melihat sepeda motor dengan kondisi sudah mulai berkarat.

Kemudian mereka melakukan penyisiran lokasi, dari jarak lebih kurang 100 meter dari ditemukan sepeda motor, ditemukan sesosok mayat yang sudah membusuk, lalu penemuan mayat itu dilaporkan kepada aparat Desa, kemudian aparat Desa melaporkan adanya penemuan mayat itu ke Polsek Indrapura, Polres Batubara.

Mendapat laporan atas penemuan mayat tersebut,Unit Reskrim Polsek Indrapura dipimpin Kanit Reskrim Indrapura Iptu Jimmy Rianto Sitorus bersama Unit Resum dan Unit Identifikasi Polres Batubara mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.

Selain penemuan mayat juga ditemukan 1 sepeda motor honda jenis bebek tanpa plat nomor polisi, seutas tali tambang dari dalam bagasi asepeda motor, 1 topi, sepasang sandal jepit, uang tunai Rp 7.815.000, dan kunci sepeda motor, mancis, serta kunci rumah ditemukan dari kantong celana.

Kemudian petugas mengevakuasi mayat ke RSUD Batubara untuk dilakukan pemeriksaan awal. Selanjutnya pihak kepolisian kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segara datang ke Polsek Indrapura. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini