Jum'at Berkah,Kedua Kalinya Ketua Pewarta Polrestabes Medan Jenguk Rusdi Yang Sedang Sakit Stroke

/ Jumat, 06 Oktober 2023 / 11.24
 
TOPINFORMASI.COM,Rasa kepedulian sesama rekan jurnalis tak lepas dari perhatian Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH didampingi anggota Abdul Meilala dan Ilham menjenguk Rusdinas (43), mantan Wartawan Harian Posmetro yang didampingi istri Yanti dikediamannya Jalan Panglima Denai Gang Saudara Medan, Jum'at (6/10).

Kedua kalinya Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH menjenguk Rusdinas dikediaman nya sembari memberikan bantuan sembako dan uang tunai kiranya dapat membantu rusdinas yang sedang mengalami sakitnya.

Kedatangan tim Pewarta ke kediaman Rusdinas disambut dengan senang hati oleh keluarga ,dimana Rusdinas mengalami sakit stroke sudah  setahun lamanya dirawat istri dirumahnya.

"Semoga cepat sembuh ya sahabat terbaik,Ucap Chairum.

Yanti istri Rusdinas yang merasa senang atas kehadiran tim Pewarta kerumahnya dahulu tak bisa bergerak dan bangkit, Alhamdulillah sekarang sudah bisa bergerak sedikit sedikit.

"Sudah sedikit membaik dibandingkan kemaren, Jelas Yanti.

Yanti juga mengucapkan terimakasih banyak kepada ketua Pewarta Polrestabes Medan dan anggota yang telah hadir memberikan bantuan sembako dan uang tunai, kiranya dapat membantu dan membiayai perobatan Rusdi,Jelas Yanti dengan mata yang berkaca kaca.
Komentar Anda

Berita Terkini