TERIMA MAHASISWA PPL DARI UINDK, LPKA PALU KEMBALI BERI KONTRIBUSI PADA PENDIDIKAN TINGGI DI KOTA PALU

/ Senin, 18 September 2023 / 16.39
TOPINFORMASI.COM,PALU_Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu Kembali menerima sejumnlah Mahasiswa Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) hari ini, Senin,(18/9) pagi.

Mahasiswa PPL tersebut berasal dari Universitas Islam Negeri Datokarama (UINDK) Palu Fakultas Ushuluddin, Adab Dan Dakwah (FUAD) yang terdiri dari beberapa program studi.

Bertempat di Aula Utama LPKA Palu, Rombongan mahasiswa tersebut diterima langsung oleh Kepala Subseksi Pendidikan & Bimkemas, Henny, SH bersama dengan Kepala Urusan Kepegawaian, Putu Busana, beserta jajaran.

“Kali ini kami Kembali menerima Mahasiswa PPL dari UIN Datokarama khususnya dari Fakultas Fuad, ini menjadi kali bagi kami LPKA Palu menjadi Fasilitator bagi Pendidikan tinggi di Kota Palu,” ujar Putu.

Pada Tahun ini LPKA Palu menerima sekiranya 25 orang Mahasiswa dari UIND untuk melaksanakan Praktik di instansi tersebut. 

Para Mahasiswa ini pun nantinya akan dibagi menjadi beberapa kelompok yang masing-masing kelompok akan di tempat pada Seksi-seksi kerja di LPKA Palu. Masing-masing kelompok ini pula akan di koordinasi oleh satu orang pamong atau penanggung jawab kelompok dari petugas LPKA Palu yang telah di pilih.

“Selama melaksanakan PPL di LPKA Palu, teman-teman mahasiswa ini nantinya akan di pamongi atau diarahkan oleh petugas kami yang telah kami pilih yang nantinya akan memandu dan membantu mereka (mahasiswa) melaksanakan program-program di LPKA Palu,” jelas Henny.

Sesuai melakukan penerimaan dan perkenalan, para mahasiswa ini pun langsung diarahkan untuk mengunjungi beberapa ruangan di LPKA Palu guna mengenalkan meraka seperti aktivitas kerja di dalam LPKA Palu.
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini