SAKSIKAN PENYULUTAN OBOR TRI PRASETYA, LPKA PALU IKUT MERIAHKAN HARI BAKTI RRI KE-78

/ Senin, 11 September 2023 / 13.21
TOPINFORMASI.COM,PALU_Bertempat di Gedung Madamba Pura RRI Palu, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu menyaksikan langsung Penyulutan Obor Tri Prasetya, peringati Hari Bakti Radio Republik Indonesia (RRI) Ke-78 bersama seluruh jajaran Pemerintah Kota Palu dan awak Media, Senin,(11/9).
Penyulutan obor tersebut menjadi puncak perayaan hari jadi dari Lembaga Penyiaran Radio tersbesar di Indonesia tersebut.
Kepala Seksi Registrasi dan Klasifikasi, Muh. Anis, Selaku Plh. Kepala LPKA Palu dengan ditemani dua orang staf, mengikuti kegiatan ini dengan penuh dan turut mengucapkan selamat kepada RRI dan RRI Palu khususnya.
“Dirgahayu RRI yang ke-78, semoga selalu menjadi media dan radio yang mencerdaskan, yang terus menyalurkan informasi penting, positif dan dan bermanfaat ke seluruh rakyat Indonesia, seperti slogannya Sekali di Udara Tetap di Udara,” ucapnya.
Kepala RRI Palu, Muhammad Yusridarto, mengungkapkan Penyulutan Obor Tri Prasetya, merupajan symbol kepribadian dan falsafah profesi dari seluruh angkasawan RRI, menjadi api semangat RRI yang tidak pernah padam dalam memberi layanan informasi dan penyambung suara bangsa dari satu pula uke pulau lain.
“Tri Prasetya selalu menjadi semangat dan motivasi kita dalam melaksanakan tugas, memberi pelayanan terbaik untuk Masyarakat dan mempersatukan bangsan,” terang Yusridarto
Pada kegiatan ini hadir juga Walikota Palu, yang saat itu di wakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Palu, Usman.
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini