KONSISTEN KUATKAN LINI KAMTIB DI LPKA, LPKA PALU LAKUKAN KOORDINASI KE POLRES PALU

/ Senin, 04 September 2023 / 12.39

TOPINFORMASI.COM,PALU_Dalam komitmennya menjaga Keamanan dan Ketertiban (Kamtib) di dalam area blok dan seluruh area kantor, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu kunjungan ke Polres Palu hari ini sebagai upaya Koordinasi, Senin,(4/9) pagi.

Koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Pengawasan, I Putu Arta Wibawa, selaku Pelaksana harian (Plh) Kepala LPKA Palu dengan ditemani oleh Kepala Subseksi Pengawasan dan Penegakan disiplin, Hery Purwono.

Putu Arta menjelaskan koordinasi hari ini bertujuan untuk menguatkan relasi dan sinergi LPKA Palu bersama instansi penegak hukum di wilayah Kota Palu sebagai upaya menunjuang Kamtib di LPKA Palu menjadi lebih maksimal.

"Kunjungan Kami kemari semata-mata untuk menguatkan sinergi bersama polres palu selaku sesama penegak hukum, tentu harapannya kedepan antara LPKA Palu  bersama dengan instansi penegak hukum lainnya dapat terus berkoordinasi dan bekerjasama dalam merawat Kamtib di Kota Palu dan sekitarnya khususnya juga pada tempat kami di LPKA," sampai Putu

Dalam kunjungannya tersebut, Rombongan LPKA Palu disambut langsung oleh tim Satuan Binmas Polres Palu, Palummpun dan Jaya Waluyo.

"Kami sangat menyambut sekali kedatangan dari bapak-bapak LPKA Palu, tentu kami akan tindak lanjuti pertemua hari ini dengan baik, apalagi bersoalan dengan urusan kamtib," balas Jaya.

Selain koordinasi, pada kesempatan itu juga dibahas terkait rencana kegiatan Polres Palu bersama LPKA Palu dalam praktek penggunaan alat pengamanan untuk para petugas LPKA Palu juga pengusulan pembuatan kartu Polsus (Polisis Khusus) untuk para pegawai di LPKA Palu.
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini