DUDUK DAN MAKAN SIANG BERSAMA, LPKA PALU BERSAMA NAKUA FIGHTING CLUB SEMAKIN ERAT DALAM KEKELUARGAAN

/ Jumat, 08 September 2023 / 10.12
TOPINFORMASI.COM,PALU_Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu menerima kunjungan dari Nakua Fighting Club Kota Palu, siang ini, Kamis,(8/9). Kunjungan itu sebagai bentuk silaturahmi Nakua Fighting Club (NFC) bersama LPKA Palu.
Berlangsung dirungan Kunjungan LPKA Palu, silaturahmi ini diikuti langsung oleh beberapa pejabat Struktural, Staf Pembinaan, dan seluruh anak binaan. Pertemuan ini pun diisi dengan makan siang bersama serta bincang hangat antara Jajaran LPKA Palu bersama NFC Kota Palu.
“Siang ini kami kedatangan mitra kami, keluarga kami dalam bagiannya melakukan pembinaan keterampilan bela diri ABH yaitu Nakua Fighting Club, pertemuan semakin menguatkan komitmen kami untuk melahirkan anak-anak binaan yang mahir bela diri,” ungkap Riski Fandu, Staf Pembinaan LPKA Palu.
Hal serupa dilontarkan Pelaitih Bela Diri NFC Palu, Bella, dirinya menyebutkan bahwa LPKA Palu bersama NFC sudah seperti keluarga yang selalu siap tanggap mengasuh anak-anaknya.
“LPKA Palu bersama Nakua ini kan untuk kami sudah seperti keluarga, jadi perjamuan kita siang ini kiranya sebagai bentuk eratnya hubungan ini, semoga kedepannya kita bisa terus bersama-sama membina keterampilan anak binaan,” ungkap Pelatihan NFC Palu Bella, usai membawakan satu set makanan lengkap untuk anak binaan.
Dalam makan siang ini disertai juga dengan diskusi terkait rencana dikutsertakannya kembali anak binaan di dalam kompetesi bela diri bersama Nakua. Rencananya akan ada tiga orang anak binaan yang akan di persiapkan untuk mengikuti kompetisi tersebut.
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini