Deklarasi Satu Juta Satgas Pelajar Dan Mahasiswa Anti Narkoba Yang Digagas ICMI Muda Mendapat Sambutan Baik Kapolda Sumatera Utara

/ Kamis, 21 September 2023 / 10.10
TOPINFORMASI.COM,Ketua presidium ICMI Muda pusat , Dr. H.  Tumpal Panggabean bertemu dengan kapolda Sumut dalam rangka persiapan Rakernas ICMI Muda yang akan  Di adakan  di Medan 28 Oktober 2023 sekaligus memperingati Sumpah Pemuda, Selasa (19/9).


Salah satu agenda strategis yang akan Di laksanakan dicara tersebut adalah   “ Deklarasi satu juta satgas pelajar / mahasiswa / masyarakat anti narkoba “  , Audiensi tersebut juga di dampingi  oleh Ketua Dewan Pakar Bidang Pengembangam Kepribadian Muslim Dr. H. Harmaini , Direktur BAPKN ICMI Muda (Badan Akselerasi Program Kreatif Nasional)  M. Ichsanul Arif selaku  koordinator Acara  beserta Sekum MPW ICMI Muda Sumut Riyan Fadly Siregar, Ketum MPD ICMI Muda Kota Medan Ilham.

Dalam kesempatan tersebut kapolda menyambut baik acara yang Di Gagas  oleh ICMI Muda ini serta menyampaikan bahwa program ini jangan berhenti sampai Di deklarisasi saja , penting untuk kita bersama sama memikirkan penyembuhan anak bangsa yang sudah terpapar  Penggunaan narkoba .

"kita harus sembuh kan mereka melalui rehabilitasi , hal ini senanda dengan ide yang dibawa ICMI Muda dan pilot projecknya adalah Sumut kata   ketua presidium  ICMI Muda. 

Karena memang  ICMI muda konsentrasi dalam hal Pencegahan dan Penyembuhan pencandu narkoba .

Kapolda sangat senang jika ada elemen masyarakat dan apalagi cendikiamuda mau bergandengan tangan dengan polda untuk mengambil peran dalam penanganan narkoba ini , karena  narkoba ini harus ditangami dengan extra ordinary kata  Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si. yang didampingi Direktur Narkoba Kombes Yemi Mandagi . Dalam perbincangan tsb akhirnya Kapolda Sumut menutup pertemuan dengan menyampaikan semoga acara nanti sukses dan lancar kami dengan senang hati akan membantu sesuai dengan tupoksi kami agar acara tersebut berjalan sesuai dengan yang di harapkan ICMI Muda pungkas kapolda.
Komentar Anda

Berita Terkini