TIM VOLI PUTRA LPKA PALU MENANGKAN PERTANDINGAN PERDANANYA DI PEKAN OLAHARGA HDKD KE-78

/ Jumat, 04 Agustus 2023 / 13.51
TOPINFORMASI.COM,PALU_Tim Bola Voli Putra Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu meraih kemenangan perdananya dalam turnamen bola voli antar UPT, Jum’at,(4/8) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah.

Kemenangan tersebut diketahui usai tim bola voli putra LPKA Palu berhasil mengalahkan Balai Pemasyarakatan (Bapas) Palu dengan skor telak 3-0 pada laga yang berlangsung di halaman Kantor Wilayah pagi hari itu.

Tim LPKA Palu yang saat itu di Kapteni John Adrianto, Plt. Kepala Seksi Pembinaan LPKA Palu, mampu membawa para pemain tampil dengan peforma terbaiknya serta menjaga kekompakan.
“Semangat tinggi kami bawa dari Kantor pada laga ini, memberikan yang terbaik dalam peringatan HDKD adalah tujuan kami bersama sehingga kami dapat tampil kompak dan memenangkan pertandingan ini,” beber John.

Akibat dari peforma yang luar biasa tersebut, tim bola voli putra LPKA palu ini banyak mendapatkan sorakan dukungan dari para penonton yang bahkan dukungan tersebut berasal dari supporter UPT lain.
Kemenagan ini membawa tim bola voli putra LPKA Palu mengikuti jejak tim puterinya yang sudah lebih dulu  maju kebabak selanjutnya di pertandingan sebelumnya.

Sesuai jadwal, tim bola voli putra LPKA Palu akan berhadapan dengan tim bola voli Rutan Palu pada laga selanjutnya.
Sebagai informasi, pada pertandingan ini turut hadir beberapa pejabat strukutral dan fungsional LPKA Palu yang turut memberi dukungan kepada tim hingga pertandingan berakhir.
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini