Serobot Badan Jalan Polsek Labuhan Ruku Tertibkan Pedagang Ikan Di Tanjung Tiram

/ Senin, 28 Agustus 2023 / 13.05

Batubara. Topinformasi.com
Pedagang liar yang berjualan ikan disepanjang trotoar jalan di Pasar Tertib Ukur (Pasar TPI) dan Pasar Inpres Jalan Rakyat, Kelurahan Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara penyebabkan terjadinya kemacetan arus lalu lintas, (lalin)

Guna mengurai kemacetan lalin terlebih saat pagi hari, personel Polsek Labuhan Ruku Polres Batubara menggelar patroli dan penertiban pedagang liar, Senin 28/8//2023 pagi.

Kasi Humas Polres Batubara Iptu Abdi Tansar mengatakan, “personel Polsek Labuhan Ruku melaksanakan patroli dan pagar betis di Pasar Ikan guna antisipasi kemacetan arus lalin. Kemacetan yang disebabkan ulah pedagang ikan liar yang berjualan tidak pada tempatnya sehingga menimbulkan kemacetan arus lalin yang mengganggu pengguna jalan,” ujarnya..

Disebutkan Abdi, pada kegiatan tersebut personel pengamanan Polsek Labuhan Ruku ikut mendampingi antisipasi kemacetan arus lalin juga antisipasi terjadinya bentrokan antara pedagang ikan dan personel Satpol PP Pemkab Batubara.

“Selain itu, kita juga imbau pedagang dan pengunjung pasar untuk tidak membuang sampah sembarangan demi menjaga kebersihan lingkungan dan  kebersihan,” tutup  Abdi (dr).
Komentar Anda

Berita Terkini