PENUH KESERUAN DAN KECERIAN, ABH LPKA PALU IKUTI RANGKAIAN KEGIATAN RAIMUNA NASIONAL 2023 DI CIBUBUR

/ Kamis, 17 Agustus 2023 / 09.44
TOPINFORMASI.COM,CIBUBUR_ Anak Binaan atau di kenal dengan sebutan Anak Berhadapan Hukum (ABH) Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu dengan penuh keseruan dan keceriaan mengikuti rangkaian kegiatan Raimuna Nasional XII Gerakan Pramuka Tahun 2023 yang digelar di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, Jakarta, pada Rabu (16/8). 
Rangkaian Kegiatan yang telah dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin pada Senin (14/08/2023) dan akan berlangsung selama delapan hari hingga tanggal 21 Agustus 2023 mendatang menawarkan beberapa kegiatan yang sangat mengasikan mulai dengan Wisata, Fun Sport, Kampus Bangkit, Beranda Nusantara, hingga Jumpa Tokoh-Tokoh.
AR, anak binaan yang menjadi salah satu peserta Raimuna Nasional memperlihatkan wajah yang sangat bahagia dengan keikutsertaannya dalam rangkaian kegiatan Beranda Nusantara yang menampilkan ciri khas dari berbagai daerah di indonesia.
"sangat bersyukur saya bisa terpilih menjadi peserta Raimuna Nasional, saya bisa melihat berbagai macam ciri khas yang ditampilkan dalam kegiatan Beranda Nusantara kali ini, salah satunya dari Kwarda Sulawesi Selatan, disini saya melihat rumah adat, kapal, berbagai macam makanan khas dan masih banyak lainnya," ungkap rasa bangganya
Raimuna Nasional XII Tahun 2023 mengusung tema “Bangun Generasi Kita” atau disingkat “BANGKIT”. Raimuna Nasional merupakan kegiatan pesta akbar bagi anggota Pramuka golongan Penegak dan Pandega (usia 16-25 tahun) dari seluruh Indonesia. Dengan tujuan untuk mempererat persaudaraan antarsuku dan budaya, meningkatkan jiwa nasionalisme, memperkenalkan keberagaman Indonesia, serta memperkuat rasa memiliki sesama anggota Pramuka.
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini