Meriah!Acar Anniversary Central Park Zoo yang ke 3 Tahun

/ Jumat, 18 Agustus 2023 / 16.56
TOPINFORMASI.COM,Deliserdang,17 Agustus 2023,Acara Anniversary Central Park Zoo yg ke 3 Tahun.                     

Anniversary Central Park Zoo di adakan di lokasi Jalan Jamin ginting,Km.20 Desa Sugau, Kecamatan Pancur batu yang di mana pihak Management mengundang 10 Sekolah Dasar. Acara dilaksanakan sangat meriah,penuh dengan persaingan yang ketat,tegang. 

Untuk  siswa,siswi,guru dan orang tua juga merasakan hal yang sama.Kegiatannya  melibatkan Anak - anak.Dan Panitia tidak lupa juga melibatkan Guru - guru diikutkan mengisi perlombaan yg mana Para guru juga harus kompak dalam memenangkan perlombaan yang di lombakan karena menurut Panitia perlombaan untuk guru - guru harus solid dan juga menunjukkan kepada siswa-siswi bahwa guru - gurunya solid dan harus menang dengan sportivitas baik.Siswa dan siswi juga semangat dan pantang menyerah dalam perlombaan agar menjadi juara di karena mereka membawa nama sekolah mereka,para peserta  juga teratur,disiplin dan selalu mendengarkan arahan dari Panitia.                          

Wawancara pihak Media kepada pihak Management yaitu Pak Aris mengatakan Harapan saya dari kegiatan ini adalah Agar Central Park Zoo diminati dan di cintai masyarakat Sumatera Utara dan juga Seluruh Indonesia,yang mana acara ini dapat memberikan edukasi buat pelajar di Sumatera Utara.

Pak Aris yang mewakili pihak Management juga memohon doa kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara agar mendoakan Central Park Zoo semakin sukses dan berjaya,Dan diacara ini juga Pak Aris mewakili Management Central Park Zoo mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Negara Kita tercinta.                     
Dari Wawancara awak media ke pihak management babwa       sekolah yang mengikuti ada 10 Sekolah Dasar.Adapun sekolah yg mengikuti :              
1. SD Brigjen Katamso         Sunggal,          2.Sekolah Dasar Methodis    Pancur Batu,  3.Sekolah Dasar Global Prima,     
4.Sekolah Dasar Islam Cendikia Helvetia,    5.Sekolah Dasar PAB 20 Bandar Kalippa, 
6.Sekolah Dasar Negeri 064034,   
7.Sekolah Dasar Swasta Jaya,
8.Sekolah Dasar l Negeri 50 Binjai,
9.Sekolah Dasar Negeri 59 Binjai,
10.Sekolah Dasar Negeri 7417 Sei Merah.            
   
Sebelum acara selesai ada juga diadakan lucky drow untuk para pengunjung yang membeli tiket diacara sehingga masyarakat yang berkunjung juga merasakan gembira ucap "pihak Management.
Komentar Anda

Berita Terkini