Kapolres Belawan Terima Audensi Gojek Mitra Kamtibmas

/ Selasa, 08 Agustus 2023 / 05.18
TOPINFORMASI.COM,Polres Pelabuhan Belawan Dorong Transportasi Berbasis Aplikasi Online (OJOL) Jangan Khawatir Ambil Dan Antar Orderan Di Belawan. 

Hal itu di sampaikan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan  AKBP Josua Tampubolon, SH. MH. Saat menerima audiensi dari Gojek Mitra Kamtibmas di Polres Pelabuhan Belawan. 

Sekretaris Umum Gojek Mitra Kamtibmas, David Bangar Siagian menyampaikan kepada Kapolres Pelabuhan Belawan bahwa para Mitra Aplikasi Transportasi Online yang tergabung dalam Gojek Mitra Kamtibmas terkadang merasa was-was saat mendapatkan order baik menjemput ataupun mengantar didaerah wilayah hukum Belawan karena stigma kurang baik tentang keamanan di wilayah Belawan. 

Terkait hal tersebut, AKBP Josua Tampubolon, SH. MH menyatakan bahwa Belawan aman dan kondusif bagi ojol. 
Polres Belawan sekarang sudah berbenah dan terus menyebar anggotanya ke lapangan dan wilayah2 yang dianggap rawan aksi kriminalitas dan narkoba, Polres Pelabuhan Belawan juga tidak segan mengambil tindakan tegas terukur terhadap aksi2 tersebut. 

"Sekarang saya mendorong para ojol agar jangan khawatir untuk ke Belawan, karena di Belawan banyak kantor2, tempat kuliner, yang membutuhkan jasa para Ojol. Hal ini juga positif untuk menggerakan roda perekonomian di wilayah Belawan" Demikian disampaikan AKBP Josua Tampubolon, SH. MH kepada tim Gojek Mitra Kamtibmas.
Komentar Anda

Berita Terkini