JUM’AT BERKAH, ABH LPKA PALU TERIMA PAKET MAKANAN GRATIS DAN TAUSIYAH ISLAMI DARI SINERGI BERSAMA

/ Jumat, 25 Agustus 2023 / 14.36
TOPINFORMASI.COM,PALU _Anak Binaan pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palu mandapat kunjungan Jum’at Berkah beserta tausiyah islami yang memotivasi dari Komunitas Sinergi Bersama ,Jumat, (25/8) siang, Bertempat di Ruangan Aula Blok Hunia LPKA Kelas II Palu.
Kunjungan oleh komunitas Sinergi Bersama ini merupakan yang kesekian kalinya semenjak LPKA Palu bersama Sinergi Bersama menandatangani perjanjian kerja sama pada 10 Desember 2022 Silam terkait komitmen pemenuhan pembinaan mental spiritual kepada para anak binaan.
Dihadiri langsung oleh Ketuanya, Nurdianah, Kunjungan Komunitas Sinergi Bersama pada hari ini membawa sejumlah paket berkah makanan dan snack kepada seluruh anak binaan.
“Sesuai dengan komitmen bersama kami dengan LPKA untuk membina mental spiritual anak-anak binaan kami hadir sesuai jadwalnya pada siang ini untuk memberi wejangan ilmu dan motivasi dan juga beberapa paket makanan,” ujar Nurdianah.
Sebelum pembagian makanan kegiatan diawali lebih dulu dengan tausiyah agama yang di bawakan oleh salah satu Ustadz dari Sinergi Bersama.
Mewakili Kepala LPKA Palu pada saat itu, I Putu Arta Wibawa, berharap kunjungan jumat berkah ini dapat terus berlangsung dan banyak membawa manfaat bagi para anak binaan baik secara fisiki maupun batinnya.
 “mewakili pak kepala Saya berharap kerja sama ini dapat terus berjalan dengan baik dan membawa berkah kepada Sinergi bersama juga LPKA Palu khususnya para anak binaan,” tuturnya.
Kegiatan berlangsung dengan tertib dan penuh keceriaan dengan diselingi sesi tanya jawab seuasi penyampaian tausiyah.
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini