Warga Keluhkan Jalan Rusak di Patumbak

/ Senin, 10 Juli 2023 / 07.34
Topinformasi.com-Patumbak.
Jalan Penghubung Patumbak-Talun Kenas,tepatnya di Seputaran T.P.U Desa Patumbak 1 sampai Desa Patumbak 2,terlihat sudah banyak rusak berlubang dan sering kali membahayakan pengguna jalan.

Hal itu tampak oleh pantauan awak media pada Sabtu(08/07/2923) Siang yang melintasi jalan tersebut dan terlihat banyak nya lubang di beberapa titik,dari mulai Desa Patumbak 1 hingga Desa Patumbak 2.

Salah satu warga sekitar  yang di dimintai keterangannya menyebutkan bahwa sangat merasa terganggu sekali oleh jalan rusak berlubang tersebut,di karenakan aktifitas nya sehari hari menjadi terhambat dan terkadang membahayakan kalau tidak di lalui secara Extra hati-hati.

Apalagi bila musim penghujan tiba,jalan berlubang tersebut di penuhi air berlumpur yang tidak ada pembuangannya, sehingga terkadang luput dari pantauan pengendara yang menganggap jalan tersebut seolah-olah rata,tetapi sebenarnya berlubang di beberapa titik dan cukup untuk membuat kendaraan oleng dan bisa menyebabkan kecelakaan jika tidak menginjak rem mendadak.

"Bahaya itu bang, sebab disini jalannya lurus,otomatis pengendara yang lewat akan ngebut jika melintasi jalan ini.tetapi faktanya banyak lubang yang tak terlihat dan sontak membuat pengendara menginjak rem mendadak, ketika menyadari akan adanya lubang yang tak di sangka di depannya. Tentunya itu sangat membahayakan kendaraan di belakangnya dan kendaraan itu sendiri. Bila musim penghujan tiba,jalan ini akan berlumpur dan di penuhi air yang menutupi lubang itu dikarenakan tidak adanya saluran pembuangan air.Harapannya agar segera di perbaiki lah,karena aktifitas kami pergi dan pulang kerja mencari nafkah menjadi terganggu." Ucap salah satu pengguna jalan yang kesehariannya melintasi jalan tersebut dan juga di Amini pengguna jalan lainnya.(Ginting)#.
Komentar Anda

Berita Terkini