PERSIAPKAN KEBERANGKATAN ANAK BINAAN KE RAINAS 2023, LPKA PALU GELAR SIDANG TPP

/ Selasa, 18 Juli 2023 / 14.28
TOPINFORMASI.COM,PALU_Setelah anak binaannya diumumkan lolos ke Raimuna Nasional beberapa hari yang lalu, jajaran Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu mengadakan siding untuk membahas persiapan keberangkatan anak binaan tersebut, Selasa,(18/7) pagi.
Rapat tersebut berlangsung di ruangan Kepala Seksi Pembinaan LPKA Palu, yang dihadiri oleh Plt. Kepala Seksi Pembinaan, John Adrianto, selaku Ketua TPP, Kepala Subseksi Pendidikan dan Bimkemas, Henny, selaku Sekretaris TPP, Kepala Subbagian Umum, Antonius Andry, Kepala Seksi Pengawasan, I Putu Arta Wibawa, beserta pejabat struktural lainnya.
“Keberangkatan anak binaan kita sudah didepan mata, kita harus bahas ini dengan baik dimulai dari prosedur administrasi dan keamanannya agar di keberangkatannya itu tidak teradi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar John di awal siding.
Sidang ini bertujuan untuk menyamakan presepsi tentang keberangkaran anak binaan dalam program pembinaan kepramukaan, dimana agar setiap prosedurnya dijalankan sesuai aturan yang berlaku terutama dalam kamtib pengawalan.
“Kepramukaan menjadi program unggulan kita sekarang, presepsi kita harus samakan dan pertahankan untuk kelangsungan pembinaan yang berkualitas di LPKA,” tambah john.
Sidang pun berlangsung dengan tertib dan menghasilkan keputusan bersama yakni persetujuan keberangkatan anak binaan ke Rainas 2023 oleh TPP LPKA Palu.
Disisi lain sidang ini, dibahas juga terkait persiapan acara Hari Anak Nasional (HAN) 2023 di LPKA Palu pada sabtu mendatang.
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini