Meski Hujan Disertai PetirPAC PP Medan Area Tetap Laksanakan Posko Anti Begal dan Genk Motor

/ Senin, 17 Juli 2023 / 22.26

Medan, TOPINFORMASI.COM
Meskipun hujan turun begitu deras, tidak menyurutkan     Pimpinan Anak Cabang (,PAC) PP Kecamatan Medan Area bersama Pimpinan Rantingnya untuk mengantisipasi aksi genk motor dan tindak kejahatan lainnya seperti begal.
        Dengan maraknya aksi begal di Kota Medan, MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila Kota Medan, mengitruksikan seluruh Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Se-Kota Medan, untuk melaksanakan posko di masing-masing kantor Sekretariat PAC maupun ranting Pemuda Pancasila Se-Kota Medan.
    Hal ini di sampaikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan Bung M.Rahmadhan Shah SH saat rapat di kantor Sekretariat MPC Jalan Sutrisno Medan.
     Intruksi tersebut ditindaklanjuti Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Area, Rahmadsyah Putra Tarigan kepada  seluruh pengurus PAC PP Medan Area dan  Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Area.
      "Meskipun hujan turun begitu deras disertai dengan petir, anggota tetap melakukan posko di setiap lokasi jalan yang rawan aksi kejahatan, " kata Ketua PAC PP Medan Area, Rahmadsyah Putra Tarigan yang kerap disapa Joko Bibir kepada wartawan di sela-sela pengamanan aksi genk motor dan begal, Senin(17/7/2023).
     Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakannya untuk membantu tugas Polri dalam hal ini Polrestabes Medan dan Polsekta Medan Area mengantisipasi aksi tindak kejahatan.
    "Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Area barisan terdepan membantu Polri dalam mengantisipasi aksi begal dan genk motor di wilayah hukum Polsekta Medan Area, "ujar Joko.
     Untuk itu, ia berharap seluruh Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Medan Area, untuk dapat menjalankan intruksi MPC Pemuda Pancasila Kota Medan, dalam melaksanakan posko untuk mengantisipasi pelaku begal di wilayah masing-masing.
      Diungkapkannya, 12 Pimpinan Ranting se Kecamatan Medan Area terus melaksanakan posko .
      "Tingakatkan kewaspadaan dan apabila melihat ada orang yang gerak-geriknya mencurigakan segera amankan dan serahkan kepada aparat penegak hukum agar dilakukan pemeriksaan, " tambah pria berhati sosial itu.
       Pantauan wartawan dilapangan yang melaksanakan posko pengamanan antisipasi aksi kejahatan adalah Pimpinan Ranting Tegal Sari III, Pimpinan Ranting  Pandahulu II, Pimpinan Ranting Sukaramai II, Pimpinan Ranting Sukaramai I, Pimpinan Ranting Pasar Merah Timur, Pimpinan Ranting Sei Rengas Permata dan lainnya ( red)
Komentar Anda

Berita Terkini