Tingkatkan Sinergitas TNI - POLRI, Polres Madina Ikuti Olahraga Bersama

/ Selasa, 27 Juni 2023 / 15.17
TOPINFORMASI.COM - Dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke – 77 dan meningkatkan sinergitas TNI-POLRI, Polres Mandailing Natal (Madina) menggelar olah raga bersama dilapangan Batalion 123 Rajawali Padangsidimpuan, selasa (27/06/2023).

Kegiatan olahraga bersama dihadiri Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza C. A. S S.Ik., S.H., M.H didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal Ny. Rina  bersama Para PJU dan Personil serta Pengurus Bhayangkari Cab. Mandailing Natal. Sebelum melaksanakan olahraga Bersama dilaksanakan terlebih dahulu melaksanakan Jalan Santai dari Halaman Bolak menuju Mako Batalyon Infantri 123 Rajawali.

Sesampainya di Batalyon 123 Rajawali, dilanjutkan dengan senam bersama yang sebelumnya pemotongan nasi Tumpeng atas Hari Bhayangkara ke 77 dan Dirgahayu Ke 73 Kodam I BB, yang dilanjutkan makan bersama dan hiburan. 

Dalam kegiatan Olahraga bersama kali ini, juga diwarnai dengan perlombaan Sepak Bola pakai sarung dan helm, Lomba Tenis Meja, Bola Volly dan latihan menembak yang diakhiri dengan pembagian Door Prizze.

Kapolres AKBP H.M. Reza Chairul Akbar mengatakan kegiatan olahraga Bersama ini dalam menyambut HUT Bhayangkara yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI-POLRI.

“Sebagai pererat silahturahmi dan juga melalui olahraga bersama kita tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI untuk mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif dalam mengawal Tahun politik 2024,” Sebut AKBP Reza saat di konfirmasi di lapangan.

Selain Kapolres Madina dan PJU juga turut berhadir, Walikota Padang Sidimpuan, Para Kapolres se-Tabagsel, Kasdim 0212/TS, Wadanyon 123 Rajawali, Dansat Brimob C Polda Sumut, Forkopimda Pemko Padang Sidimpuan.
Komentar Anda

Berita Terkini