SUKSES DALAM PEMBINAAN, DUA ORANG ANAK LPKA PALU TERIMA PLAKAT DAN SERTIFIKAT PENGHARGAAN DARI NAKUA FIGHTING CLUB

/ Sabtu, 10 Juni 2023 / 14.59
TOPINFORMASI.COM,PALU_Usai meraih gelar juara di salah satu ajang bela diri pada beberapa minggu silam, dua orang anak binaan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu menerima plakat serta sertifikat sebagai penghargaan atas prestasi mereka tersebut, Sabtu,(10/6) pagi.
Plakat dan sertifikat tersebut diberikan oleh Nakua Fighting Klub yang merupakan salah satu komunitas Atlet Bela Diri terbesar di Kota Palu sebagai bentuk apresiasi mereka kepada kerja keras anak binaan dalam mengikuti kompetisi pada waktu silam tersebut. 
Dengan dibersamai oleh para pejabat struktural, Plakat dan sertifikat tersebut diserahkan langsung oleh Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun bersama Ketua Nakua Fighting Club Palu, Ito Lawputra, kepada kedua anak binaan tersebut.
“Sebuah kebanggan bagi kami, perjuangan dan latihan mereka lewat pembinaan bela diri bersama nakua tidak lah sia-sia, ini membuktikan kepada masyarakat di luar sana bahwa mereka yang berhadapan dengan hukum tetap dapat meraih prestasi, dan tidak kalah dengan anak-anak lain di luar sana,” ucap Revanda dengan penuh kebanggaan.
Disatu sisi, Ito Lawputra, turut membeberkan bahwa semangat juang para anak binaan di LPKA Palu memang sangat besar, hal itu diakuinya sendiri melalui para coach Nakua yang melatih mereka setiap  pekan ditempat ini.
“Saya kira penghargaan ini pantas mereka dapatkan karena memang dari keterangan pelatih-pelatih kami anak-anak disini tinggi rasa ingin tahunya dan semangatnya juga tinggi disetiap latihan-latihan yang dijalan, jadi tidak heran mereka bisa cepat menguasai teknik bela diri dan memenangkan pertandingan,” terangnya.
Selain itu, Revanda juga menambahkan bahwa prestasi ini bukan hanya dipersembahkan untuk diri mereka sendiri atau LPKA Palu saja, tetapi juga dipersembahkan untuk Indonesia sebagai wujud nyata dalam membangun generasi Indonesia emas tahun 2045. (ant)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini