Si Jago Merah Mengamuk dan Memakan 1 Korban Jiwa,dan 2 Luka Parah

/ Sabtu, 24 Juni 2023 / 21.08
Topinformasi-patumbak
 Kisah Pilu dialami keluarga Suparman(42),dan istrinya Suwati(40),warga Dusun 2,Desa Patumbak 2, Kecamatan Patumbak,Kabupaten Deli Serdang.Pasalnya rumah Suwanti yang di ketahui sehari-harinya berjualan gorengan tiba-tiba ludes di lahap si Jago Merah.
 Kejadian ini terjadi pada Sabtu sore(24/06/2023) pukul 17:00 WIB,saat Suwanti yang sedang menggoreng dagangannya lalu meninggalkannya sejenak karena hendak melihat anaknya yang berada di dalam rumah, tidak tau apa sebabnya tiba-tiba kompor penggoreng yang di gunakannya tiba tiba meledak karena mengenai benda yang ada di sebelahnya.

Sontak,hal itu membuat Suwanti panik dan berteriak minta tolong.Warga yang mendengarnya langsung menolongnya dengan berbagai cara,ada yang menyiramnya dengan Air, dan ada juga dengan pasir, tetapi tampaknya hal itu belum cukup membuat Api padam dan api juga merembet ke rumah sebelah mereka yang berjualan pakaian.

Selang beberapa saat kemudian petugas Kepolisian Sektor Patumbak yang dipimpin Kanit Reskrim AKP Ryanto,hadir di lokasi dan tak lama kemudian Mobil Pemadam Kebakaran juga tiba di lokasi.
Barulah setelah 3 unit petugas mobil Damkar dari Delitua dan pemko Medan tiba,api baru bisa di jinakkan.

Selanjutnya petugas menyeser ke lokasi kebakaran untuk menolong Suwanti beserta Suparman Suaminya dan anaknya yang berusia 4 tahun. Namun apa hendak dikata,takdir berkata lain. Suwanti selaku penjual gorengan tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa,sedangkan Suparman dan anaknya penuh luka bakar dan langsung di larikan ke RSU Sembiring Delitua.

Belum di ketahui kerugian yang di akibatkan kejadian ini,namun 2 rumah/ruko dan 2 unit Honda beat Korban, dan 1 unit becak dan 1 sepeda motor tetangganya Ludes di lahap si Jago Merah.

Kepala Desa Patumbak 2,Edi Sucipto yang langsung terlihat di TKP menyebutkan bahwa kejadian ini sangat cepat sekali,"sangat cepat bang,penyebabnya dari kompor gas korban yang meledak dan mengenai benda benda disekitarnya lalu membesar dan sulit di padamkan,sehingga korban tidak bisa keluar menyelamatkan diri,dikarnakan api sudah membesar di depan, sedangkan ruko itu tidak memiliki pintu/jendela kecuali keluar masuk dari depan, makannya warga berusaha menjebol tembok belakang ruko. Namun naas nyawa Suwarni tidak tertolong. Kita doakanlah nyawa suami dan anaknya yang saat ini dirumah sakit, bisa selamat...
Aminnn" ucap kepala desa Patumbak 2.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Patumbak yang di konfirmasi awak media melalui pesan Whatshap,  menjelaskan Bahwa kerugian yang di akibatkan belum bisa di taksir, dan korban meninggal Satu orang,
"Kerugian belum bisa kita taksir,namun korban meninggal ada satu orang" terang Kanit Reskrim.
 Tampak juga di lokasi Camat Kecamatan Patumbak, dan tidak lama kemudian Hadir pula Anggota DPRD Deli Serdang Drs,Abdul Rahman yang melihat langsung di lokasi kejadian.
 Sampai berita ini diturunkan, kerugian yang diakibatkan belum di ketahui, dan korban luka-luka juga belum di pastikan kabarnya.(U-Ginting)#.
Komentar Anda

Berita Terkini