Sah!Musda JMSI Sumut Percayakan Chairum Lubis SH Dipilih 3 Pengurus Cabang

/ Senin, 19 Juni 2023 / 17.10
TOPINFORMASI.COM,Musda JMSI (Jaringan Media Silber Indonesia) Sumut di Hotel Dharma Deli Jalan Balai Kota dihadiri pengurus pusat JMSI dan Pengurus Cabang Daerah beserta anggota JMSI untuk melakukan pemilihan Ketua Pengurus Daerah (Pengda) JMSI Sumut, Senin (19/6/2023).

Pembukaan sidang pemilihan Ketua JMSI Sumut dibuka langsung oleh Jayanto Irsadi dari Pengurus Pusat sembari dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Pimpinan sidang terpilih Joko, Abdullah Rasyid dan Lilik Riadi melakukan sidang pemilihan ketua JMSI Sumut menetapkan dua kandidat Aulia Andre dan Chairum Lubis SH .

Dalam sidang yang memakan waktu sekitar 8 jam mengerucut ke satu kandidat Chairum Lubis SH yang dipilih 3 Pengurus Cabang yakni Siantar Simalungun, Batubara,dan Medan.

Pimpinan sidang Abdullah Rasyid ketika diwawancarai mengatakan akan menyerahkan hasil sidang Musda yang memilih Chairum Lubis sebagai Ketua JMSI Sumut yang dipilih oleh 3 Pengurus Cabang.

"Musda ini sudah sah dan menunjuk Chairum Lubis SH sebagai Ketua JMSI Sumut yang didukung 3 Pengcab secara tertulis dan sudah ditandatangani,"Ujarnya.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini