Polsek Biru-biru Laksanakan Giat Pemotongan Daging Qurban

/ Kamis, 29 Juni 2023 / 16.41
Topinformasi.com-Sibiru-biru
Dalam rangka Perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 H, Polsek Biru-biru melaksanakan Giat Pemotongan Hewan Qurban yang dilakukan Personil Polsek Biru-biru di halaman Mapolsek,Kamis(29/06/2023)pukul 09 s/d Selesai, dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Biru-biru, Ajun Komisaris Polisi Cahyadi, di dampingi Kanit Reskrim Inspektur Polisi Satu Irfan, Beserta Personel Polsek Biru lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dan disertia makan pagi bersama personel Polsek,Masyarakat,juga teman-teman Media di halaman Mapolsek Biru-biru.
 Adapun kegiatan pemotongan Hewan Qurban ialah berupa 2 ekor Domba yang di bagikan kepada Personel,Tetangga,dan rekan media.

Tujuan kegiatan ini adalah Agar supaya Masyarakat dan Kepolisian khusunya Polsek Biru-biru,Tetap menjalin Komunikasi dan silahturahmi yang baik.

Salah satu warga bermarga Tarigan juga turut mengucapkan terima kasih kasih kepada Polsek karna telah memberikan hewan Qurban kepada Masyarakat sekitar."Kami ucapkan terimakasih kepada Kapolsek,Kanit dan Personel lainnya karna telah membagi Hewan Qurban kepada kami. Kami doakan agar Seluruh personel Polsek Biru, agar terus dilindungi Tuhan dalam menjalankan tugasnya...aminn" ucap warga bermarga Tarigan tersebut.
Komentar Anda

Berita Terkini