MENUJU SATU INDONESIA AWARD 2023, LPKA PALU SIAP AJAK GENERASI MUDA TUMBUH BERSAMA

/ Selasa, 27 Juni 2023 / 14.07

TOPINFORMASI.COM,Palu – Dalam rangka mengajak seluruh anak bangsa untuk semangat melaju bersama dalam memajukan bangsa, Astra kembali menghadirkan SATU Indonesia Awards Tahun 2023. Bertempat di ruangan Seksi Pembinaan, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Plt. Kasi Pembinaan, Kepala Subseksi Pendidikan dan Bimbingan Kemasyarakatan beserta Staf Pembinaan mengikuti Gmeet terkait program Satu Indonesia Award (SIA), Senin (26/6) siang.

Dengan tema untuk hari ini dan masa depan Indonesia, melalui SATU Indonesia Awards ke-14 tahun 2023, apresiasi Astra bagi Anak Bangsa yang telah berkontribusi untuk mendukung terciptanya kehidupan berkelanjutan melalui bidang Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan, Kewirausahaan dan Teknologi.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala LPKA Palu sangat mengapresiasi dan bersemangat untuk ikut serta maupun berperan aktif dalam mengikuti kegiatan Satu Indonesia Award (SIA) Tahun 2023. Kegiatan ini menumbuhkan semangat para generasi muda menuju Indonesia emas tahun 2045.

“Kegiatan luar biasa ini sangat baik dan bernilai positif bagi generasi muda, pemajuan bangsa bukan hanya dari orang dewasa melainkan keterlibatan anak muda dalam memberikan sumbangsi ide dan kreatifitasnya.” Ucap Revanda dalam kegiatan tersebut.

Selain itu Revanda menambahkan dalam kegiatan ini bukan hanya petugas yang dapat memberikan sumbangsinya melainkan seluruh anak binaan LPKA Palu siap dalam berkontribusi dan meraih prestasi yang lebih baik.  “Saya berharap kita dapat berpartisipasi dikegiatan ini, baik dari petugas maupun dari seluruh anak binaan, begitu banyak kegiatan positif yang dapat kita perlihatkan kepada masyarakat guna bersama-sama dapat memajukan LPKA Palu yang kita cintai bersama,” harapnya.

Kegiatan dibuka oleh Tri Puji selaku CEO dan founder dari workinstudio dalam kegiatan meeting program Satu Indonesia Award (SIA). Kemudian dilanjutkan dengan presentasi oleh Silvia Agustin selaku talent Acquisition dari workinstudio yang juga menjadi narasumber dalam mempresentasikan terkait tata cara pengisian berkas pendaftaran, syarat dan ketentuan dalam mengikuti kegiatan ini.
Komentar Anda

Berita Terkini