LANTIK KASUBSI BARU, LPKA PALU OPTIMIS RAIH KINERJA TERBAIKNYA

/ Selasa, 13 Juni 2023 / 15.20
TOPINFORMASI.COM,PALU_Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu kembali melantik satu orang pejabat struktural baru di salah satu bidang di seksinya pada hari ini, Selasa,(13/6) pagi
Pelantikan tersebut diketahui berlangsung diruangan Aula Blok Hunian LPKA Palu dengan dipimpin langsung oleh Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, yang dihadiri oleh seluruh pejabat struktural , staf, serta pejabat fungsional lainnya.

Adapun pejabat struktural baru yang dilantik pada saat itu ialah Ibu Henny, S.H yang dalam Surat Keputusannya akan menduduki jabatan Kepala Subseksi Pendidikan dan Bimbingan Kemasyarakatan (Bimkemas) di LPKA Palu yang sebelumnya dipegang oleh Bapak Muh.Fauzi, S.E yang kini telah di lantik menjadi Kepala Subseksi Sarana Kerja di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palu.

Kedatangan Pejabat baru ini menjadi pacuan semangat baru bagi Revanda Bangun beserta jajarannya untuk meraih kinerja terbaik ditahun ini mereka pun optimis akan hal itu. Menurut Revanda dengan adanya perguliran-perguliran pejabat maupun pegawai seperti ini akan memperkaya warna pikiran serta inovasi mensukseskan seluruh target kerja yang telah ditentukan.

“Mutasi pegawai dari satu  satker ke satker lain merupakan hal yang wajar, bahkan untuk saya, ini merupakan sebuah anugerah yang dapat mendekatkan kita pada kinerja terbaik, karena setiap kita pasti memiliki potensi diri masing-masing, potensi itulah yang bersama-sama kita olah untuk memajuka LPKA ini,” terang Pria Asal Sumatera Utara tersebut.

Dengan disaksikan oleh Kepala Seksi Seksi Registrasi dan Kepala Subbagian Umum serta seorang Rohaniawan dari Kementerian Agama Kota Palu, Revanda pun secara resmi melantik pejabat barunya tersebut dengan pembacaan sumpah janji.

Dalam kesempatan berbahagia itu, Henny, selaku pejabat baru di LPKA Palu pun mengharapkan dukungan serta rangkulan dari segenap keluarga besar LPKA Palu dalam menjalankan tugasnya sehari-hari sebagai seorang Kasubsi.

“Saya bersyukur bisa bergabung dengan keluarga besar LPKA Palu, Mohon dukungan, ilmu, serta kerjasamanya untuk saya dalam menjalankan tugas ini, saya berharap kontribusi saya bisa ikut mengharumkan nama LPKA,” ucapnya. 
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini