Korban Jiwa Musibah Kebakaran di Patumbak 2,Bertambah Satu Orang

/ Senin, 26 Juni 2023 / 07.36
Topinformasi.com-Patumbak
Diberitakan sebelumnya pada Sabtu,(24/06/2023) Korban jiwa atas musibah Kebakaran yang terjadi di Desa Patumbak 2,Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang,ialah seorang ibu paruh baya yang bernama Suwanti(40) tahun,yang mengalami luka bakar hampir di sekujur tubuhnya.

Terkini pada Minggu dini hari (25/06/2023) Korban jiwa bertambah lagi. Danu seorang pelajar, yang saat musibah kejadian mengalami luka bakar dan dilarikan kerumah sakit, Akhirnya harus mengalami nasib serupa seperti ibu nya. dirinya meregang nyawa pada pukul 03;00 dini hari setelah mengalami luka bakar di sekujur wajah, lengan kanan dan kirinya walaupun sempat mendapat pertolongan di RSU Sembiring Delitua.

Kepala Desa Patumbak 2,Edi Sucipto, yang di konfirmasi awak Media membenarkan prihal tersebut, "benar bang, Danu yang tak lain adalah anak dari almarhumah Suwanti yang telah lebih dahulu meninggal, kini juga telah meninggal tadi pagi dini hari bang. Nyawanya tak tertolong setelah luka bakar serius di sekujur badannya bang." Sebut Kepala Desa.

Selanjutnya Kepala Desa Patumbak 2,juga membuka Donasi buat masyarakat yang ingin menyalurkan sedikit bantuannya kepada keluarga korban yang terkena musibah tragis tersebut."kami buka Donasi untuk mebantu beban keluarga korban yang langsung bisa diserahkan di Posko yang terletak di sebelah TKP kebakaran tersebut,yaitu dusun 2,Desa Patumbak 2,tepatnya depan Gg,Lantasan Lama. Semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi keluarga yang terkena musibah ini" sambung Pak Kades.(U.Ginting)#.
Komentar Anda

Berita Terkini