Dua Pelaku Pencuri Kambing Satu Kabur Satu Tewas Dimasa

/ Selasa, 13 Juni 2023 / 10.26
Batubara. Topinformasi.com
Terduga pelaku pencurian kambing, Bahtim (50), warga Lingkungan VI, Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara meregang nyawa (tewas) setelah dimasa warga pada Senin 12/6/2023 malam.

Informasi yang diterima, peristiwa ini terjadi di Perk. PTPN 3 Desa Simujur Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batubara, Senin 12/6/2023 sekira pukul 17.30 WIB.

Terduga pelaku Bahtim bersama temannya mencuri kambing milik Zakaria Damanik (50) warga Dusun XIII Desa Simujur, Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batubara.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Sebelumnya, pada hari Senin tanggal 12 Juni 2023 Sekira Pukul 19.15 Wib, Kanit Reskrim Polsek Indrapura mendapat telephone dari masyarakat bernama Safri. Informasinya ada maling kambing ditangkap massa yang telah dilakukan penganiayaan secara beramai - ramai.

Setelah Unit Opsnal Polsek Indrapura tiba di TKP, dan benar ada satu orang laki - laki bernama Bahtim dalam keadaan tangan terikat, wajah lebam, kepala berdarah. Selanjutnya dibawa ke klinik Swandi untuk dilakukan pengobatan.

"Namun setiba di klinik Swandi pukul 20.00 Wib, diduga pelaku pencurian kambing yang diamuk massa dinyatakan meninggal dunia, adapun seorang temannya yang kabur sedang kita selidiki,” ungkap AKP Jonni..

Dalam peristiwa tersebut, Barang bukti yang diamankan, 1 (satu) unit sepeda motor honda CB 150 Verza BK 5988 OAG, 2 (dua) ekor kambing, 1 (satu) batang kayu, 1 (satu) batang pelepah sawit, KTP dan Kartu NPWP atas nama Bahtim. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini