BNNK Labura Gandeng LBH Pilar Sosialisasi Bahaya Narkoba

/ Rabu, 07 Juni 2023 / 18.23
TOPINFORMASI.COM,Badan Narkotika Nasional Kabupaten Labuhanbatu Utara bekerjasama dengan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pilar Advokasi Rakyat Sumut melaksanakan sosialisasi tentang bahaya Narkoba dilingkungan masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumaera Utara pada (Rabu 07/06/2023).

Harris Nixcon Tambunan, SH selaku pemateri dan juga Ketua LBH Pilar menyampaikan kepada para orang tua untuk menjaga dan terus mengawasi anak-anak mereka dari pergaulan mengarah kepada Narkoba.

"Bapak ibu yang hadir disini, saya pesankan agar menjaga dan terus mengawasi anak - anaknya dari pergaulan - pergaulan yang tidak baik. Mengingat Narkoba sekarang sudah marak disekitaran kita"ucapnya

Harris juga menjelaskan kepada wartawan, bahwa program ini dari BNNK Labura dengan mengundang tim LBH Pilar untuk menjadi Pemateri.

"Program ini dari BNNK Labura, mereka mengundang kita untuk menjadi pemateri sosialisasi tentang bahaya Narkoba, dan LBH Pilar sampai saat ini akan terus memberikan edukasi kepada masyarakat akan bahayanya Narkoba"tambahnya

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekjen LBH Pilar, Beny Sahala Tambunan SH, perwakilan BNNK Labura, Magdalena Sihite, dan para perangkat Desa Tanjung Harapan. 

(Wiwi Malpino)
Komentar Anda

Berita Terkini