Anggota DPRD DeliSerdang Pimpin Langsung Penyembelihan Hewan Qur'ban

/ Kamis, 29 Juni 2023 / 14.53
Topinformasi.com-patumbak.
Hari raya ldul Adha 1444 H, dimeriahkan dengan Proses penyembelihan Hewan Qurban yang dilakukan oleh Anggota DPRD Deli Serdang Drs.H Abdul Rahman yang di laksanakan di depan Mushola Al-Mutaqin,dusun Vll,Desa Patumbak 1,Kecamatan Patumbak,Kabupaten Deli Serdang,Kamis (29/06/2023). Tampak beliau menyembelih langsung salah satu dari beberapa Hewan Qurban berupa Sapi dengan dibantu oleh Panitia Qurban. 

Acara penyembelihan Hewan Qurban berupa Sapi dan Kambing dilakukan bekisar jam 09:00 sampai dengan selesai dan turut disaksikan warga dusun Vll Patumbak 1.

Menurut keterangan Kepala Dusun Vll Agus Priadi yang mewakili panitia Qurban meyebutkan bahwa Qurban tahun ini Cukup antusias dan Memuaskan dengan nama nama yang tidak mau di sebutkan. Hewan Sapi 7 ekor dan Domba 10 ekor siap di bagikan kepada seluruh warga Dusun Vll dan Dusun 2 Lantasan Baru,agar perayaan Idul Adha tahun ini dapat dirasakan oleh seluruh warga baik yang mampu, maupun yang kurang mampu.

"Alhamdulillah sekali,untuk tahun ini Hewan Qurban berupa 7 ekor Sapi dan 10 ekor Domba mungkin cukup untuk semua warga kita untuk mendapat daging qurban ini,mudah-mudah semua kedapatan dan menjadi berkah nantinya"ucap pak Kadus.

Selanjutnya dijelaskan bahwa  untuk pembagian daging dilakukan secara acak dan tidak pilah-pilih.  Dan akan dibagikan paling lambat jam 2 tengah hari.
Komentar Anda

Berita Terkini