Usai Digrebek Istri Oknum Polisi Ditangkap Propam

/ Sabtu, 06 Mei 2023 / 10.05
Batubara. Topinformasi.com
Usai di grebek istri, seorang oknum Polisi berinisial BW berpangkat Briptu digrebek dan ditangkap Propam Polres Batubara bersama temannya CD di Hotel MCA, Perdagangan Kota, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Informasi yang ditwrima,  Briptu BW  bertugas di satuan Propam Polres Batubara itu ditangkap bersama rekanya CD, pada Kamis 4/5/2023 diduga terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu dan ekstasi.

Kasi Propam Polres Batubara, Iptu Ruslan Tambunan membenarkan soal penangkapan BW bersama rekannya CD yang dilakukan Propam Polres Batubara setelah adanya pengaduan dari istri Briptu BW.

"Benar, Itu dia (Briptu BW) di dalam sel, awalnya Briptu BW sudah di grebek oleh istrinya,  dan saat kita amankan, terdapat 1 buah bong (alat hisap sabu) dan 1 butir pil ekstasi. "Untuk pelaku sudah kami test urine dan hasilnya positif," ujarnya Iptu Ruslan.

Iptu Ruslan mengungkapkan, Briptu BW sudah sering melakukan "pelanggaran disiplin dalam tugasnya. Saat diamankan Briptu BW bersama seorang temannya berinisial CD yang kini telah diserahkan ke Sat Narkoba Polres Batubara guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Menurut Ruslan, Briptu BW terancam hukuman keputusan akhir pemberhentian tidak dengan hormat atau (PTDH). "Karena Briptu BW sudah sering melanggar kode etik, dan tidak layak lagi jadi anggota Polri, kami akan ajukan hukuman seberat beratnya hingga Keep PTDH," tegasnya. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini