TERIMA HADIAH PERLOMBAAN PADA SEMARAK HBP KE-59, LPKA PALU SIAP TUNJUKKAN KINERJA TERBAIK DI SEPANJANG TAHUN 2023

/ Kamis, 04 Mei 2023 / 15.26
TOPINFORMASI.COM,AMPANA_Bertempat di Marina Cottage dan Resort Ampana,  Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu menerima sejumlah hadiah perlombaan pada rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59, Rabu,(3/5) malam.

Hal tersebut diketahui saat dilaksanakannya pegelaran malam ramah tamah dan penyerahan hadiah lomba untuk beberapa Unit Pelaksana teknis (UPT) yang berhasil meraih juara dalam acara Lomba antar UPT untuk menyambut HBP ke-59 tersebut pada beberapa waktu silam.

Hadiah tersebut diterima langsung oleh Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, yang diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Budi Argap Situngkir. LPKA Palu menerima beberapa hadiah yang di antaranya hadiah juara III Futsal antar UPT, Juara II Bulutangkis, Juara III Bola Voli, dan Juara II tenis meja.

“Sebuah moment yang menggemberikan sekaligus membanggakan di hari ini, karena kami berhasil membawa pulang hadiah juara di hari besar bakti pemasyarakatan,” ucap Revanda saat menerima hadiah.

Selain itu dirinya juga menambahkan bahwa hadiah-hadiah yang diterimanya tersebut akan dijadikan sebuah motivasi dan janji LPKA Palu untuk mensodorkan kinerja terbaik bagi pemasyarakatan sepanjang tahun 2023 ini.

“Ini akan menjadi motivasi besar buat kami untuk memberikan kinerja terbaik kami untuk pemasyaraktan pada lingkup kerja kanwil Sulawesi Tengah ini, Kami pasti akan memperlihatkan itu,” tambahanya.

Malam ramah tamah ini berlangsung dengan riang gembira dengan dihadiri langsung oleh seluruh pimpinan tinggi kantor wilayah dan kepala-kepala UPT Pemasyarakatan se-Sulawesi Tengah. (ant)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini