Rico Waas bersama PSP Foundation Silaturahmi dan Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga di Deliserdang

/ Selasa, 09 Mei 2023 / 17.34
TOPINFORMASI.COM,Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD provinsi daerah pemilihan (Dapil) Sumut III,  Rico Waas bersama Prananda Surya Paloh (PSP) Foundation melakukan kunjungan ke Kabupaten Deliserdang, Sabtu (6/5/2023). 

Kunjungan silaturahmi dilakukan di daerah Klumpang Kebon, Kecamatan Hamparan Perak, Desa Saentis dan Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.

Rico Waas mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kunjungan silaturahmi dengan masyarakat yang ada di tiga lokasi tersebut. 

Di sana, Rico berserta rombongan mendengar secara langsung persoalan yang dialami oleh masyarakat. Di antaranya sulitnya mendapatkan akses pelayanan kesehatan secara gratis dan masih banyak warga yang tingkat ekonominya sangat memprihatinkan.  

"Selain menyerap aspirasi, kita memberikan bantuan ratusan paket sembako kepada warga yang lanjut usia (Lansia) dan kurang mampu," kata Rico usai kegiatan. 

'Kunjungan silaturahmi seperti ini akan kita lakukan secara berkesinambungan. Harapannya bantuan yang kita salurkan bisa sedikit meringankan beban mereka (masyarakat)," pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini