PN Medan Berhala Bi Halal Sekalian Penghantar Tugas dan Purna Bakti

/ Jumat, 05 Mei 2023 / 12.35
TOPINFORMASI.COM, Pengadilan Negeri Medan menggelar acara Halal Bi Halal bersama seluruh hakim dan pegawai di Aula pengadilan sekira pukul 09.00. WIB. Selain itu juga dilaksanakan acara Penghantar Alih Tugas dan Purna Bakti kepada hakim Abdul Kadir SH menjadi Hakim Pengadilan Negeri Semarang. Netty Riama SH.MH menjadi Panitera Muda Perdata Pengadilan Negeri Stabat. Sedangkan Hj. Martalina SH  Purnabakti, Jumat (05 / 05 / 2023 ).


Dalam acara Penghantar Alih Tugas dan Purnabakti Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri memberikan cendramata kepada hakim Abdul Kadir, Netty Riama dan Hj. Martalina. Selanjutnya pemberian cendra mata diikuti hakim- hakim dan Panitera Kepala diakhiri foto bersama.

Ketua Panitia pada acara tersebut Fauzul Ahmadi yang juga merupakan Humas Pengadilan mengatakan, acara Halal Bi Halal ini dilaksanakan untuk lebih mempererat Silaturahmi sesama hakim dan pegawai. Kami juga selaku panitia juga turut mengundang teman - teman Media yang berunit di Pengadilan Negeri.


Dikatakan Fauzul selain berhalal bi halal kami sekalian melaksanakan Penghantar Alih Tugas terhadap rekan kami Abdul Kadir dan Netty Riama serta Purnabakti Hj. Martalina.


Kami berharap agar suasana silaturahmi ini tidak hanya selesai di acara ini, tapi dimanapun waktu kapan pun silaturahmi terus tetap ada pada diri kita masing- masing. Sebab siapa mereka yang memutuskan silaturahmi mereka akan dibenci Allah ( Tuhan ).


Lanjut Pauzul dalam acara itu kami juga mengajak semuanya untuk bersalaman dan berfoto bersama, kemudian dilanjutkan makan siang yang telah disediakan oleh panitia. ( Red)
Komentar Anda

Berita Terkini