PERSIAPKAN KEDAPATANGAN UNODC, LPKA PALU LAKUKAN KOORDINASI BERSAMA BPBD SULTENG

/ Sabtu, 06 Mei 2023 / 13.01
TOPINFORMASI.COM,PALU_Dalam rangka mempersiapakan kedatangan United Nations Office on Drugs and Crime (UNODC) pada senin mendatang, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu lakukan Koordinasi ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulawesi Tengah, Jum’at,(5/5).

Koordinasi ini dilakukan untuk membicarakan agenda kegiatan sosialisasi dan penyuluhan mitigasi bencana yang akan dibawakan oleh UNODC di Kota Palu dan Sekitarnya pada pekan depan nanti. Yang  mana dalam rencana penyuluhan tersebut LPKA Palu bersama BPBD Sulawesi Tengah masuk dalam jadwal kunjungan instansi yang akan di kunjungi oleh UNODC pada kesempatan tersebut.

Pada koordinasi tersebut, LPKA Palu diwakili langsung oleh Kepala LPKA Palu Revanda Bangun, dengan di dampingi Kepala Subbagian Umum, Antonius Andry, serta Kapala Seksi Pengawasan, I Putu Arta Wibawa.

“Sebagai instansi yang sama-sama terjadwal akan disambangi oleh UNODC, hari ini kami berkoordinasi dengan BPBD Sulteng untuk membicarakan mekanisme penyambutan dan perangkaian sosialisasi terkait mitigasi bencana UNODC diinstansi kami masing-masing tersebut nantinya,” ungkap Revanda dalam koordinasi tersebut.

Menyambut dengan baik kedatangan rombongan LPKA Palu, Salah satu Staf BPBD Sulteng, Rina, menyampaikan bahwa hasil koordinasi tersebut akan diteruskan dan secepatnya dibahas lebih lanjut mekanismenya bersama para pimpinan di BPBD Sulteng.
“Kami merasa terhormat dapat dikunjungi oleh Kepala LPKA Palu bersama jajarannya, tentu saja ini merupakan agenda besar untuk kita semua, secepatnya bersama para pimpinan akan kami bahas kedatangan tim dari UNODC ini,” terangnya
Pada rencananya dan dari informasi yang telah beredar, UNODC akan datang di bumi tadulako, Kota Palu pada pekan mendatang untuk melakukan Mitigasi Bencana serta sosialisasi terkait itu pada area-area rawan becana di Kota Palu dan sekitarnya. (ant)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini