LPKA PALU KEMBALI LEPAS SATU ORANG PEGAWAI TERBAIKNYA, KA.LPKA PALU - “BAWA SEMANGAT JUANG LPKA PALU DITEMPAT BARUMU

/ Selasa, 30 Mei 2023 / 13.53
TOPINFORMASI.COM,PALU_Penuh keharuan, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu Kembali melepaskan satu orang pegawai terbaiknya hari ini untuk melanjutkan pengabdiannya di tempat baru, yakni di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Selasa,(30/5) pagi.
Pelepasan tersebut berlangsung di ruangan Aula Blok hunian LPKA Palu, dengan turut disaksikan langsung oleh seluruh pejabat struktural serta pegawai di LPKA Palu.
Pegawai terbaik LPKA Palu yang akan pindah tugas tersebut Bernama Ansari Maulana, yang merupakan Staf di Seksi Pembinaan dan juga Koordinator Hubungan dan Kerja sama (HUMAS) LPKA Palu. Selama bertugas kurang lebih 5 tahun di LPKA Palu, telah banyak karya-karyanya yang berhasil mengharumkan nama LPKA Palu, khususnya pada bagian Humas dengan konten-konten kreatif dan inovatifnya.
Selaku Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun mengakui sedih sekaligus bangga kepada pegawainya tersebut dan berpesan kepadanya agar terus membawa semangat juang LPKA Palu dimana pun ditugaskan.
“Ya sekali lagi, hari ini kita melepaskan salah satu kader terbaik kita, bercampur aduk rasanya, sedih iya bangga pun iya, saya ucapkan selamat dan sukses untuk bapak Ansari di kantor barunya, satu pesan saya, tolong terus bawa semangat juang kami di LPKA ini di tempat baru Anda, tunjukkan bahwa di LPKA Palu tempat lahirnya insan-insan pengayoman yang berkualitas,” pesan Revanda.
Pelepasan tersebut berlangsung penuh haru saat Ansari menyampaikan pesan kesannya selama bertugas di LPKA.
“Sudah banyak momen yang kita lewati bersama untuk rumah kita LPKA tercinta ini, 5 tahun saya duduk di kantor mungil ini, terciptanya rasa nyaman,  banyak sekali pembelajaran yang saya dapat, baik dari para atasan maupun teman-teman sesama staf, jatuh bangun, suka duka, semua hal terkait tugas sebagai petugas pemasyarakatan saya dapatkan disini, saya ucapkan terima kasih untuk semua ilmu dan dukunganya, LPKA Palu tetap ada di hati saya, dan saya yakin LPKA Palu akan terus maju kedepannya,” ungkap Ansari.
Disatu sisi, teman seangkatan Ansari, yang telah bersama-sama berjuang menitih karir dari nol di LPKA Palu, Fandu pun memberi pesan kepada sahabatnya tersebut agar selalu menjunjung tinggi nilai integritas, dan loyalitas dalam bekerja.
“Sebagi seorang rekan kerja, sahabat, juga saudara dalam institusi ini, saya pesankan agar teruslah maju, jaga integritas, jangan sia-siakan seluruh kinerja baik yang telah lama di bangun selama ini,” tambah Fandu.
Di penghujung kegiatan, dilangsungkan sesi foto bersama serta penyerahan SK penempatan tugas baru, serta salam-salaman antar seluruh pegawai di LPKA Palu. (ant)
HUMAS LPKA PALU

Komentar Anda

Berita Terkini