LPKA PALU IKUTI FASILITASI KETATALAKSANAAN KELEMBAGAAN BERSAMA KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG

/ Sabtu, 20 Mei 2023 / 15.47
TOPINFORMASI.COM,PALU_Benahi prosedur pelaksanaan kelembagaan, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu ikuti Fasilitasi Ketatalaksanaan Kelembagaan bersama Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah, Jumat,(19/5) pagi.

Berlangsung di Aula Bangsal Garuda, Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir, dengan di damping, Kepala Divisi Administrasi, Raymond Raymond JH. Takasenseran, para Pejabat Administrator dan pengawas serta seluruh Kepala Satuan Kerja (Satker) baik Pemasyarakatan dan Keimigrasian di Sulawesi Tengah.

Dalam sambutannya, Budi mengingatkan agar seluruh Satker membantu mewujudkan Reformasi Birokrasi pada Kementerian Hukum dan HAM RI.
“Kegiatan ini sangatlah penting untuk dilaksanakan demi mendukung pelaksanaan Reformasi Birokrasi pada Kementerian ini, kami berharap agar kita semua dapat terus berupaya untuk mewujudkan birokrasi yang bersih dan akuntabel, birokrasi yang kapabel, dan pelayanan publik yang prima,” pesannya.

Pada kesempatan ini para peserta dibekali materi penatalaksanaan kelembagaan pada unit utama hingga ke satker-satker di wilayah oleh Sri Mulyati bersama timnya dari Biro Perencanaan Kemenkumham RI.
Mewakili Kepala LPKA Palu dalam kegiatan ini, Kepala Subbagian Umum, Antonius Andry bersama Kepala Urusan Keuangan dan Perlengkapan mengungkapan bahwa ketatalaksanaan di LPKA Palu akan dijalankan dengan baik. 

“Mewakili KaLPKA kami selaku pejabat strukturalnya akan memastikan ketatalaksanaan Lembaga di LPKA Palu akan dibenahi dengan baik dan dijalankan dengan baik pula sesuai dengan Pak KaKanwil beserta para pemateri dari Biro Perencanaan Kemenkumham RI,” ujar Andry. (ant)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini