KEMBALI TERIMA KUNJUNGAN DWP KOTA PALU, LPKA PALU KEMBALI JALIN SILATURAHM BERSAMA

/ Jumat, 12 Mei 2023 / 13.02
TOPINFORMASI.COM,PALU_Bertempat di Area Aula Blok Hunian, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu terima kujungan dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Palu dan kembali jalin silaturahim bersama, Kamis,(11/5) siang.

Kunjungan itu diterima langsung oleh Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, dengan didampingi Kepala Subbagian Umum, Antonius Andry.

Kunjungan DWP Kota Palu tersebut bertujuan untuk bersama-sama membicarakan rencana terkait kegiatan halalbihalal yang akan diselenggarakan DWP Kota Palu di LPKA Palu dalam waktu yang akan datang.

“Datangnya Kami di LPKA Palu hari ini untuk bersilaturahmi kembali, serta berkoordinasi terkait rencana kami untuk mengadakan kegiatan halalbihalal bersama seluruh jajaran di LPKA Palu berserta anak-anak binaannya,” ujar salah satu Pengurus DWP Kota Palu yang hadir di tempat itu.

Mendengar hal tersebut, Revanda pun menyambut dengan baik maksud dari kunjungan DWP tersebut dan akan mengarahkan jajarannya untuk mempersiapkan jadwal untuk kegiatan tersebut. 

“Terimkasih ibu-ibu, tentu kami sangat senang dengan rencana ibu-ibu sekalian itu, selain halalbihalal kegiatan itu juga bisa menjadi bentuk sinergitas kita bersama dalam membangun kota palu ini. segera jajaran kami akan membantu mempersiapkannya,” tuturnya.

Kunjungan DWP ini menjadi pertanda eratnya sinergi LPKA Palu dalam membangun hubungan dengan Pemerintah Kota Palu sebagai sesama institusi pemerintahan. (ant)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini