Kanit Reskrim Polsek kampung rakyat berhasil amankan Pelaku Narkoba di Aek Kubi

/ Senin, 08 Mei 2023 / 05.11
TOPINFORMASI.COM,Tim unit Opsal Reskrim Polsek K.Rakyat yang di pimpin oleh Kanit Reskrim IPDA B.L TOBING ,SH Berhasil Amankan satu orang pelaku Tanpa Hak Memiliki , menguasai, menyimpan Narkotika Jenis sabu pada Hari Jum 'at (05/05/2023) sekira pukul 17.30 Wib. Di Dusun Aek Kubi , Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Adapun Identitas Diduga Pelaku yaitu Randi Gunawan Alias Gunawan , (28 ) Islam , Pekerjaan Mocok mocok , warga Dusun Aek Kubi Desa Tanjung Selamat Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Adapun Barang bukti yaitu Uang sejumlah Rp. 475.000,00 , tiga bungkus  plastik Klip Kecil Transparan berisi Narkotika Jenis sabu sabu, satu buah handphone merk Oppo warna hitam, satu unit sepeda motor Supra x 125  Dengan Nopol BK 6424.

Dalam Hal ini IPDA B.L Tobing membenarkan dengan kronologis  Pada hari Jumat tanggal 05 Mei 2023 sekira pkl.17.30 wib,  Unit Opsnal reskrim Polsek Kampung Rakyat mendapat informasi dari masyarakat yang layak dapat dipercaya yang tidak mau disebut namanya di  Dsn Aek lubi desa Tanjung selamat tepatnya di Kebun kelapa sawit milik warga  sering dijadikan tempat transaksi Narkoba kemudian tim opsnal yg dipimpin oleh kanit reskrim IPDA B.L.TOBING, SH menindak lanjuti laporan tersebut melakukan pengintaian dan pengamatan dan sesampainya ditempat dimaksud Tim Opsnal melihat ada seorang yg di duga pelaku narkoba sedang berhenti di tengah kebun kelapa sawit kemudian tim  langsung  bergegas  dan menangkap pelaku dan menggeledah badan terduga dan setelah di tanya bernama RANDI KURNIAWAN dan team menemukan 3 plastik transparan kecil yg berisi narkotika yg di dapat jatuh dari genggaman tangan pelaku dan terduga pelaku mengakuinya bahwa sabu tersebut miliknya yg di genggam di tangan kanannya . Pungkas IPDA Tobing
Komentar Anda

Berita Terkini