DUKUNG KELANCARAN MUSWIL HIMPSI SULTENG 2023, KEPALA LPKA PALU TERIMA KUNJUNGAN PENGURUS HIMPSI SULAWESI TENGAH

/ Senin, 22 Mei 2023 / 16.36
TOPINFORMASI.COM,PALU_Kembali Jalin silaturahim bersama, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) kelas II Palu terima kunjungan Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) Sulawesi Tengah hari ini, Senin,(22/5) siang.
Kunjungan tersebut berlangsung di ruangan kerja Kepala LPKA Palu dengan disambut oleh Kepala LPKA Palu itu sendiri, Revanda Bangun.

Dalam kunjungan tersebut sejumlah anggota dan pengurus HIMPSI Sulawesi Tengah datang dengan maksud dan tujuan untuk membangun silaturahim bersama seluruh jajaran LPKA Palu usai tidak bertemu kembali dalam beberapa bulan silam.

Selain bersilaturahmi, kunjungan tersebut juga bertujuan untuk membahas terkait rencana pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) HIMPSI Sulawei Tengah tahun 2023, yang dalam hal ini HIMPSI Sulteng mengundang Kepala LPKA Palu untuk hadir dan memebri kontribusi ilmu dan suaranya di dalam Muswil tersebut.
“Berhubung Pak Kepala LPKA Palu kita ini juga seoarang Psikolog, serta melihat bagaimana beliau sebagai seorang Psikolog mampu untuk memimpin sebuah instansi Pemerintahan di bidang yang bisa dibilang cukup jauh dari ranah seorang Psikolog membuat kami cukup terkagum sehingga kami mengundang beliau untuk bergabung di dalam Muswil kami nanti, dengan harapan beliau bisa membawa warna baru di dalam HIMPSI Sulawei Tengah,” terang Hendrijete N.Nuda, Ketua HIMPSI Sulawesi Tengah.

Menyambut dengan baik maksud dan tujuan tersebut, Revanda pun menuturkan kesediaannya untuk berkontribusi di dalam perhelatan Muswil tersebut, menurutnya tidak hanya untuk HIMPSI sendiri kemajuan Psikolog di Sulawesi Tengah juga akan berpengaruh pada stakeholder lainnya khususnya LPKA karena secara tidak langsung memperluas lebih lagi pembinaan Psikologi terhadap anak binaan.

“Tentunya sangat baik sekali saya karena bukan hanya untuk kemajuan para Psikolog di Sulewesi Tengah saja melainkan juga akan berpengaruh pada lebih luasanya para anak binaan kita mendapat pembinaan Psikologi yang berkualitas, gratis, dan maksimal,” pungkas Revanda.

Pertemuan ini pun berlangsung harmonis serta tertib dengan perbincangan hangat antara kepala LPKA Palu bersama para pengurus HIMPSI Sulteng. (ant)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini